Home » , , » DIHAMILI SIMON COWELL, SOSIALITA INI DICERAI SUAMI DAN DAPAT RP 31 MILIAR

DIHAMILI SIMON COWELL, SOSIALITA INI DICERAI SUAMI DAN DAPAT RP 31 MILIAR

Written By Ratiz On on Kamis, 15 Agustus 2013 | 22.14

Sosialita New York Lauren Silverman akhirnya cerai dari sang suami, Andrew Silverman. Perceraian tersebut terjadi setelah Lauren diketahui hamil anak juri X Factor Simon Cowell.


Sebelumnya, pernikahan Lauren dan Andrew tampak baik-baik saja. Hingga kabar kehamilan itu datang. Simon disebut menghamili Lauren yang sebenarnya adalah istri dari teman baiknya sendiri.

Andrew pun langsung mengajukan gugatan cerai saat tahu istrinya hamil anak pria yang juga pernah jadi juri American Idol itu. Gugatan cerai tersebut dilakukannya sebulan lalu. Kini perceraiannya dengan Lauren sudah selesai. Sosialita 36 tahun itu sudah menyetujui gugatan cerai sang suami.

"Permasalahan sudah diselesaikan dan kedua belah pihak sudah move on," ujar pengacara Lauren, Robert Cohen dan Bernard Clair seperti dikutip Daily Mail.

Andrew menambahkan sejak awal tahu istrinya hamil anak pria lain, dia ingin mengakhiri pernikahannya dengan cepat. "Prioritasku adalah menyelesaikan ini dengan cepat untuk kepentingan anak kami. Lauren dan aku sangat mencintainya dan aku ingin memulai chapter baru dalam hidup kami," begitu kata miliuner di bidang properti itu.

Dari pernikahan mereka, Andrew dan Lauren dikaruniai satu anak, Adam. Dalam perjanjian cerai yang dibuat, keduanya sudah menyetujui soal pembagian hak asuh anak semata wayang yang berusia tujuh tahun itu.

New York Post melaporkan, Lauren menunggu hingga usia pernikahannya mencapai 10 tahun sebelum mengungkapkan perselingkuhannya dengan Simon. Hal itu dilakukannya agar dia bisa mendapatkan apa yang ditulis di perjanjian pra nikahanya dengan Andrew. Sesuai apa yang disepakati di perjanjian pra nikah, setelah cerai, wanita 36 tahun itu mendapatkan US$ 3-4 juta atau sekitar Rp 31-41 miliar.

Bukan hanya dari mantan suaminya saja Lauren mendapatkan uang miliaran rupiah. Dari pria yang menghamilinya, Lauren juga disewakan sebuah apartemen mewah di Manhattan, New York. Simon sudah membayar sewa sebuah apartemen seharga US$ 20 ribu per bulan untuk ditempati calon ibu anaknya tersebut. Dia pun akan mendapatkan rumah Simon di kawasan eksklusif Beverly Hills yang nilainya mencapai US$ 15 juta.

Tidak mengherankan jika Simon memberikan kemewahan pada Lauren yang diketahui tengah hamil 10 minggu ini. Harta yang dimiliki pria 53 tahun itu memang cukup banyak. Dia masuk dalam urutan pertama daftar orang dengan bayaran paling tinggi di dunia televisi menurut catatan Forbes dengan nilai US$ 95 juta. (wilipop.com)

GALLERY FOTO LAUREN SILVERMAN