Home » » RATIZON MENGUPAS PERJALANANNYA DI DUNIA MAYA

RATIZON MENGUPAS PERJALANANNYA DI DUNIA MAYA

Written By Unknown on Selasa, 07 Februari 2012 | 19.21


Pertama kisah adalah bahwa pengetahuan yang namanya blog sangat nol besar. Dengar namanya aja masih aneh dan asing. Apalagi sampai cara menggunakan dan mengetahui fungsi tujuannya. Pokoknya masih bodoh dan nggak tahu arah.

Tiba-tiba ketika membaca sebuah artikel di search engine google yang menarik, akhirnya membaca-baca artikel tersebut. Sajiannya sangat lugas, menarik, dan sangat membikin penasaran untuk mengikuti berita dan artikel-artikel selanjutnya.

Pada kesempatan selanjutnya ingin membaca artikel yang seperti sebelumnya, dan membuka google lagi. Tapi apa yang terjadi ? artikel-artikel tersebut tidak muncul. Dicari dan mencari tapi tidak ketemu juga, kira-kira kemana ya ?

Mau tanya ke penjaga warnet terasa malu, tapi artikel tetap tidak ketemu. Pokoknya terasa bete banget. Akhirnya jalan-jalan ke jalur lain, berputar-putar nggak tentu arah. Tiba-tiba mata terpaku pada sebuah sajian cara mudah membuat blog.

Apa sih blog itu ?

Ternyata blog adalah sebuah tempat dimana kita bisa membuat suatu kotak untuk menampung sebuah artikel atau berita yang ada di internet. Bisa sebagai lumbung atau kotak atau tempat khusus untuk catatan yang kita sukai.

Menarik juga tentang manfaat blog ini. Akhirnya mencoba untuk mencari cara membuat blog yang praktis, mudah, dan tentunya yang gratisan.

Jujur saja, penemuan tentang blog yang tepat untuk pengalaman ini adalah http://www.blogger.com. Akhirnya mencari cara mudah membuat blog yang bernama blogger tersebut. Pelan-pelan belajar dan mencoba membuat tulisan, walaupun banyak tulisan yang merupakan kutipan dari blogger-blogger yang sudah aktif duluan.

Kenapa melakukan suntingan dari blog-blog yang sudah ada ? Karena memang artikel dari blog-blog yang sudah ada sangat menarik untuk dikumpulkan menjadi satu di blog RATIZON ini. Akhirnya cara ini dinamakan dengan copy paste, karena memang kebanyakan isi dari blog RATIZON adalah hasil dari copy paste atau kutipan menarik dari blog dan website lain.

Dengan berjalannya waktu, hari demi hari, dan bulan demi bulan. Akhirnya merasa asyik juga menulis di blog sendiri, selain bisa menambah ilmu dan pengalaman, juga bisa membaca lagi artikel-artikel dari blog lain yang memang menarik untuk dibaca.

Demikian, mungkin sekilas info tentang terjadinya RATIZON di dunia maya yang memang penuh nuansa maya.

"SALAM HANGAT SELALU DARI RATIZON
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang