Home » » MISTERI DAN CARA MUDAH BELAJAR PUKULAN JARAK JAUH

MISTERI DAN CARA MUDAH BELAJAR PUKULAN JARAK JAUH

Written By Unknown on Kamis, 23 Juni 2011 | 17.07


MISTERI DAN CARA MUDAH BELAJAR PUKULAN JARAK JAUH

Ratizon - Dalam kesempatan ini ingin berbagi pengalaman dengan para sobat semuanya. Tema yang diungkap adalah tentang bagaimana menggunakan teknik mudah untuk bisa memiliki pukulan jarak jauh.

Memang banyak teknik dan cara tentang pukulan jarak jauh ini. Baik perguruan tenaga dalam, pernafasan, atau beladiri lainnya. Bukan maksud untuk melebihkan suatu teknik yang akan diungkap. Semua teknik tersebut memang benar adanya, tapi terkadang sulit untuk dipelajari oleh kalangan yang awam tentang dunia tenaga dalam atau dunia energi metafisik.

Tenaga dalam adalah suatu energi yang tidak nampak tapi bisa difungsikan dan dirasakan dengan tujuan tertentu. Tenaga dalam yang dimunculkan sebenarnya tidak begitu sulit untuk dipelajari. Tinggal kita harus tahu cara dan tekniknya.

Mantra atau do'a sebenarnya adalah suatu dimensi penampung dari energi tenaga dalam yang diinginkan. Bukan suatu dasar yang bisa bikin kita langsung sakti. Banyak yang keliru dalam menterjemahkan suatu fungsi mantra atau do'a tersebut.

Agar lebih hemat waktu dan tulisan yang berbelit-belit, langsung saja praktek.

CARA MENGGALI ENERGI GAIB
  1. Siapkan niat yang fokus dan tujuan awal dari keinginan Anda.
  2. Siapkan suatu mantra (non muslim) atau do'a (muslim)..........Hal ini bebas, asalkan do'a atau mantra yg positif (bukan untuk menyakiti atau sejenisnya)
  3. Buatlah do'a atau mantra itu menjadi yang istimewa buat Anda.
Setelah semua cara diatas terpenuhi, selanjutnya adalah..................

MEMBUAT ISTIMEWA ENERGI YANG ANDA INGINKAN

Dalam postingan ini, sebagai contoh adalah untuk kalangan muslim.
  1. Dalam kesempatan ini, kita siapkan (misl. Surat Al-Fatihah)
  2. Amalkanlah Surat Al-Fatihah tersebut sebagai suatu bacaan yang rutinitas buat Anda ( dibaca setiap habis Sholat 5 waktu atau setelah Sholat malam ). Bacalah minimal 21 kali ( rutin )
  3. Setelah setiap selesai mengamalkan rutinitas bacaan Al-Fatihah tersebut, akhiri dengan sebuah permohonan kepada Allah SWT. Yang bunyinya : "YA ALLAH YA RAHMAN BERILAH HAMBA-MU BERKAH KAROMAH DARI SURAT AL-FATIHAH" ( satu kali sudah cukup )
  4. Keterangan : untuk masalah do'a, ayat, atau mantra (bebas). Yang penting rutin dan jelas maksud tujuannya.
CARA MENGGUNAKAN SEBAGAI TENAGA PUKULAN JARAK JAUH
  1. Sebenarnya pukulan jarak jauh ini bisa langsung dibuktikan dan dipraktekan. Biasanya media yang menjadi sasaran adalah ayam betina yang habis menetaskan telurnya ( biasanya suka menyerang bila ada orang yang mendekati anaknya ). Tapi kasihan juga ya......kalau kasihan ya...jangan deh
  2. Caranya : Bacalah dulu permohonan seperti ini : "YA ALLAH HAMBA MINTA KAROMAH AYAT AL-FATIHAH, HADIRKAN, HADIRKAN, HADIRKAN"
  3. Setelah baca permohonan diatas, silahkan Anda tarik nafas yang dalam dan tahan. Kepalkan tangan kanan ( seperti mau memukul ), lalu dengan cepat pukulkan kepalan tangan kanan tadi ke telapak tangan kiri yang terbuka. Sambil mengeluarkan nafas dari hidung dengan keras.
  4. Ingat !! keluar nafas dari hidung dan bukan dari mulut. Karena kalau nafas dikeluarkan lewat mulut, maka bukan menjadi pukulan jarak jauh tapi akan menjadikan fungsi pukulan jarak dekat.
  5. Apa yang terjadi ?.....maka sasaran yang Anda maksud akan terpental ( misl. sasarannya ayam betina tadi )
  6. PERHATIAN !! Gunakan teknik ini sebagai suatu referensi Anda dan bukan untuk sombong-sombongan.
Inti dari pukulan jarak jauh ini adalah dari teknik cara membuang nafas Anda. Kalau ingin pukulan jarak jauh teknik nafasnya, tarik nafas dari hidung dan keluarkan lagi dari hidung dengan cepat.
Kalau pukulan jarak dekat, tarik nafas dari hidung dan keluarkan lewat mulut denga keras ( kalau bisa sambil teriak ). Contohnya : jika kita melihat beladiri karate, kung-fu, atau silat. Pasti setiap akhir pukulan pasti teriak. Itu tujuannya mengeluarkan nafas dari mulut.

Sumber Gaib
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang