Home » , » WADUH, NAIK KAPAL PESIAR INI HARUS TELANJANG

WADUH, NAIK KAPAL PESIAR INI HARUS TELANJANG

Written By Ratiz On on Rabu, 28 Mei 2014 | 22.27


Unik - Fasilitas mewah yang ditawarkan paket wisata di kapal pesiar memang dijamin memanjakan hari-hari Anda selama perjalanan. Tapi, itu sudah biasa. Namun, Bare Necessities Tour and Travel, memberikan sensasi berbeda saat berlibur di atas kapal pesiar.

Bukan hanya fasilitas mewah dan tujuan wisata menawan yang ditawarkan oleh perusahaan perjalanan wisata asal Amerika ini, tapi juga "kebebasan" menunjukkan diri. Artinya seluruh awak dan penumpang kapal tersebut bebas, bahkan wajib menanggalkan busana mereka.

Menurut situs resminya, perusahaan yang sudah mengkhususkan diri dalam liburan tanpa busana sejak 1990 ini, ingin menyingkirkan ego banyak orang terhadap lingkungan sosial. Dengan busana, orang-orang seringkali memandang sesuatu dari tingkat sosial mereka. Tapi, dengan bugil atau tanpa busana, mereka akan menyingkirkan ego tersebut dan menjadi diri sendiri.

"Kami ingin mendorong para penumpang untuk membebaskan diri mereka, agar mereka bisa menerima tubuh mereka apa adanya," ujar Presiden Bare Necessities Tour and Travel, Nancy Tiemann.

Kapal pesiar supermewah Paul Gauguin yang digunakan untuk paket pelayaran kontroversial ini

Tidak hanya itu, liburan tanpa busana ini juga diklaim membuat penumpang di kapal tersebut lebih mudah mendapatkan teman baru. Sesuai dengan slogan mereka, "Tidak ada orang asing di Bare Necessities, yang ada hanyalah teman-teman yang belum pernah Anda temui".

Selain itu, Tiemann meyakinkan ketelanjangan tidak selamanya berorientasi pada kegiatan seksual. Bahkan para penumpang dilarang melakukan hubungan seks kecuali di kamar atau kabin pribadi.

Para penumpang di kapal pesiar ini berpose (foto-foto lain tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan)

Meski menggunakan konsep telanjang, kapal ini tetap memiliki peraturan-peraturan khusus. Salah satunya adalah wajib berpakaian saat kapal berada di pelabuhan atau saat kapten kapal mengumumkan bahwa pakaian dibutuhkan.

Tidak hanya itu, semua penumpang juga harus berpakaian lengkap saat makan di ruang makan dan saat menghadiri pesta cocktail dari kapten kapal.

Setiap tahunnya, perusahaan ini memberikan perjalanan dengan kapal pesiar dan tujuan yang berbeda. Daerah tujuan pelayarannya contohnya Karibia, kepulauan-kepulauan di samudera Pasifik dan daerah-daerah eksotik lainnya. (Cruise Nude, Bare Necessities)