Home » , » KUMPULAN FOTO BAJU TRANSPARAN DR ASRI

KUMPULAN FOTO BAJU TRANSPARAN DR ASRI

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 22.58

Gallery - Beberapa hari yang lalu di jejaring sosial sempat terjadi kehebohan yaitu dengan beredarnya foto dokter kulit Asri Budianthy. Pasalnya foto yang menjadi bahan obrolan ini merupakan foto yang cukup mencuri perhatian pengguna jejaring sosial.

Melalui akun Instagram miliknya drasri_, dokter yang tinggal di Surabaya ini banyak mengunggah foto dirinya mengenakan baju seperti kemeja putih yang dapat tembus pandang atau transparan.

Akun Twitter @drasri_ yang disebut-sebut milik Dr Asri kini sudah tidak dapat diakses setelah percakapan mengenai “foto terawang”-nya mencuat di jejaring sosial.

Buat kalian yang penasaran dengan Foto Transparan Dr Asri berikut ini akan bagikan sedikit foto-foto tersebut.


Jika melihat dari beberapa foto diatas dapat disimpulkan bahwa sebenarnya Dr Asri memang senang menggunakan baju serta kemeja transparan seperti foto-foto diatas. Jadi memang Dr Asri senang dengan kemeja model transparan seperti itu dan yakin Dr Asri tidak bermaksud membuat kehebohan seperti saat ini.







Itulah beberapa Kumpulan Foto Transparan Dr Asri semoga dengan kejadian heboh ini ada pelajaran dan hikmah yang bisa kita petik.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang