Home » , , » AKU NAFSU DENGAN ADIK IPAR SENDIRI

AKU NAFSU DENGAN ADIK IPAR SENDIRI

Written By Ratiz On on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.20

Namaku Rido, umurku 24 tahun, aku sudah menikah dan mempunyai satu anak lelaki.. Berikut ini aku ingin berbagi pengalaman tentang hubunganku dengan adik iparku sendiri.

Kejadian ini terjadi dua tahun yang lalu ketika aku berusia 22 tahun dan adik iparku berusia 18 tahun.


Adik iparku tinggal bersamaku dan istriku sekaligus kakak kandungnya disebuah perumahan yang terletak ditengah kota.Aku sendiri berperawakan sedang, tinggiku 175cm berat badan 55kg, orang bilang perawakanku atletis karena memang aku suka olah raga, sedangkan adik iparku orang bilang aku montok, terutama pada bagian pinggul/pantat. Payudaraku termasuk rata2 34 saja. Kulitnya yang putih selalu menjadi perhatian orang2 bila sedang berjalan keluar rumah.

Adik iparku sudah mempunyai seorang pacar , dia adalah kakak kelas kuliahku.dan pernah suatu hari aku mengintip mereka sedang melakukan petting, sailng raba, saling cium dan saling hisap…..diruang tengah rumahku.

Awal mulanya, ketika itu aku, diminta istriku untuk menemani adik iparku belanja ke supermarket 500m dekat rumah. Selesai belanja karena jarak begitu dekat maka kami meutuskan untuk berjalan kaki ditengah perjalanan ternyata hujan turun dengan lebatnya kerena kami tidak membawa payung dan belanjaan kami cukup banyak maka kami memutuskan untuk berteduh disebuah teras rumah yang masih dibangun maklum perumahan baru, saat kami berteduh tubuh adik iparku terciprat oleh air hujan karena memang teras yang aku gunakan untuk berteduh cukup sempit “ Sini, Wid biar gak kecipratan “ kataku menyuruhnya bergeser untuk berdiri didepanku . Widya menuruti kataku ia bergeser dan berdiri tepat dihadapanku dengan membelakangiku, hujan makin lebat tiba2 petir menyambar dan dengan reflek widya membalikan tubuhnya kearahku sehingga kami berpelukan “…ohhhh “.

Setelah kejadian itu widya menyandarkan punggungnya kedadaku aku biarkan itu terjadi dan aku mulai nakal dengan memegang pinggungnya yang sexy dan lebih berani lagi saat widya diam saja ketika aku lingkarkan tanganku dibinggangnya saat itu widya memakai celana panjang ketat setengah lutut, saat penisku menempel di pantatnya yang bahenol aku merasakan sesuatu bergerak-gerak dicelana dalamku, aku sadar bahwa itu penisku, keras sekali dan berada dibelahan pantat widya.Widya membiarkannya, karena memang tidak ada yang bisa ialakukan. Bahkan ketika hujan semakin lebat , semakin aku tekan penisku dipantanya widya terasa empuk, widya saja diam diam ia juga menikmatinya.

Sejak kejadian itu, aku sering memperhatikan tubuhnya, tapi aku berusaha bersikap biasa.

Suatu hari, aku dan istriku melakukan petting di dapur... Aku sangat terangsang sekali... istriku meraba dan membelai-belai tubuhku. Sampai akhirnya aku memaksak istriku membuka celana dalamnya dan memasukkan penisku ke vaginanya. Kami bercinta penuh nafsu sampai akhirnya kami sama2 terkulai lemas didapur

Suatu malam aku berbincang-bincang dengan adikiparku, dan tanpa ragu aku katakan bahwa bodynya sexy sekali dan setiap laki-laki pasti ingin merasakan tubuhnya. Widya hanya tersipu malu mendengar perkataanku .

Widyapun mengungkapkan peerasaanya bahwa ia juga mengagumu perawakanku "Kalau kakak bukan kakak iparkuku, ya aku juga mau jadi pacar kakak ". Aku sangat kaget mendengar perkataannya tapi aku berusahatenang menanggapi perkataannya.

Malam harinya aku membayangkan bercinta dengan adik ipraku yang memang pada malam itu istriku tidak ada dirumah , kau merindukan belaiannya... lalu aku mulai meraba-raba tubuhku sendiri... tapi aku tetap tidak bisa mencapai apa yang aku inginkan... aku membayangkan adik iparku... lalu aku memutuskan untuk mengintip ke kamarnya... Malam itu aku mengendap-endap dan perlahan-lahan nak keatas kursi dan dari lubang angin aku mengintip adikiparku ku sendiri, aku sangat kaget sekali ketika melihat adikiparku ku dalam keadaan tak memakai celana dan sedang memegan buah dadanya sendiri ,dia melakukan masturnasi , aku terkesima melihat ukuran buah dadanya , hampir 2 kali istriku, gila kupikir, kok bisa yah sebesar itu punya adikiparku ku... Dan yang lebih kaget, di puncak orgasmenya dia meneriakkan namaku... Saat itu perasaanku bercampur baur antar nafsu dan dkeinginan untuk menidurinyah... aku langsung balik kekamarku dan membayangkan apa yang baru saja aku saksikan.

Pagi harinya, libidoku sangat tinggi sekali, ingin dipuaskan adikipaku ku tidak mungkin, maka aku memutuskan untukmenelpon istriku ternyata istriku baru bisa pulang besok, maka aku putuskan untuk menonton vcd porno tapi saat aku melintas didepan kamar adik iparku ternyata pintu kamarnya tidak terkunci maka aku menengok kedalam ternyata adik iparku bariu saja selesai mandi “ Wid, Kok pintunya gak ditutup “ kataku “ Oh..mas Rido, ia mas widya blon beres mandinya soalnya ada yang ketinggalan dikamar “ kata widya sambil berjalan kearahku menuju kamar mandi. Saat berpapasan aku mencium aroma tubuh yang kembali memacu libidoku untuk menyentuhnya. Widya berlalu dihadapanku menuju kamar mandi aku hanya bisa menikmati goyangan pinggulnya yang seksi mamasuki kamar mandi . saat Widya mandi aku beranikan diri mendekati kamar mandi ternyata pintunyapun tidak dikunci maka tanpa pikir panjang aku masuk dan aku langsung menariknya, widya kaget tapi beberapa detik kemudian dan kami langsung bercumbu... saling cium saling hisap dan perlahan-lahan baju kami lepas satu demi satu sampai akhirnya kami telanjang bulat. Maka terjadilah perselingkuhan ganas tersebut. Apa yang aku rasakan? Menyesal atau malah menjadi gelora nafsu yang tiada akhirnya?