Home » » FORUM GEMSCOOL ADALAH GAME PORTAL PERTAMA DI INDONESIA

FORUM GEMSCOOL ADALAH GAME PORTAL PERTAMA DI INDONESIA

Written By Unknown on Selasa, 07 Februari 2012 | 18.06

Forum Gemscool adalah salah tempat dimana kita mendapatkan informasi seputar game dari developernya PT.Kreon, karena begitu banyak yang bisa kita baca disana maka forum tersebut dibagi-bagi menjadi beberapa sub forum agar kita bisa mendapatkan informasi seputar games tertentu. Forum ini kebanyakan digunakan untuk melaporkan cheater yang sering meresahkan para gamer, dan ada juga informasi seputar update terbaru seputar patch dan lainnya.

Anggota yang sudah bergabung dengan forum gemscool sangat banyak yaitu mencapai 3,987,561 member terdaftar belum bagi pengunjung yang tidak login, jadi tidak salah dijadikan sebuah portal dimana kita bisa mendapatkan informasi seputar game disana. Apa saja game yang ada di forum tersebut! yang pertama adalah Yulgang, PointBlank, Atlantica, FreeStyle, Mako, LostSaga, KartRider dan Apocalyps. Setiap subforum memberikan informasi terkait game tersebut, disana kita dapat melihat Community, PBNC dan Point Blank Super Cup untuk kategory Point Blank.


Memang tidak ada yang berbeda dengan forum lainnya seperti kaskus.us, ceriwis.com, detikforum dan lainnya, namun yang membedakan adalah software yang digunakan adalah MyBB tidak seperti forum lain yang menggunakan VBulletin. Perbedaan lain adalah di forum gemscool kita kebanyakan berdiskusi seputar games, tidak seperti forum lain yang bahasannya bebas tidak terpaku pada topik itu-itu saja.

Bagi kalian yang sudah sedang mencari alamat urlnya silahkan klik disini Forum gemscool, apabila tidak bisa masuk atau login coba kalian klik DAFTAR BARU/ REGISTER disana kemudian isi data yang diberikan. Cek email kalian untuk konfirmasi lalu coba login kembali, setelah bisa masuk maka kalian bisa menulis pesan didalam forum tersebut sesuai pesan yang ingin diberikan kepada GM.

Itulah postingan berita terbaru kali ini membahas tentang suatu forum games terkenal di Indonesia yang menjadi portal utama, seandainya ada pertanyaan atau ingin menambahkan silahkan kirimkan lewat kotak komentar dengan tema Forum Gemscool selain itu admin akan mengapusnya terima kasih.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang