Home » , , » SUPERMODEL INI TIDAK PERNAH OLAHRAGA DEMI MENJAGA BOKONG TETAP SEKSI

SUPERMODEL INI TIDAK PERNAH OLAHRAGA DEMI MENJAGA BOKONG TETAP SEKSI

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 22.39

Bianca Balti adalah salah satu supermodel yang dikenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi, terutama bokong. Tapi baru-baru ini wanita berdarah Italia itu membuat pengakuan mengejutkan. Ia tidak pernah melakukan fitnes maupun olahraga apapun sebelumnya. Percaya?


Kepada New York Magazine, Bianca memutuskan tidak berolahraga setelah dirinya jadi model untuk pemotretan kalender Pirelli pada 2010 silam. Saat itu fotografer yang mengambil gambarnya adalah Karl Lagerfeld. Lalu creative director Chanel itu berkata padanya, "Bokong seperti bidadari, jangan pernah dirusak!"


Lagerfeld juga berkomentar tentang bentuk tubuh model-model lainnya. Menurutnya, tubuh mereka 'terlalu bugar'. "Aku pun tidak pernah melakukan satupun olahraga selama hidupku," tambah Bianca. Dan dia akan terus seperti itu setelah mendengar saran dari Lagerfeld.


Tahun ini, Bianca kembali terpilih jadi model untuk kalender Pirelli. Bianca mengaku tidak melakukan persiapan khusus agar tampil sempurna dalam foto. Ia hanya maniku-pedikur dan mencukur bulu kakinya.


Tiap tahunnya, perusahaan penghasil ban mobil itu memang merilis kalender bergambar wanita seksi berkonsep nude atau semi-nude. Merayakan 50 tahun pemotretan kalender Pirelli, tahun ini Pirelli mengajak wanita-wanita tercantik di dunia dalam rangkaian foto artistik yang siap keluar pada November mendatang.


Sebagai bocoran, Pirelli telah mempublikasikan beberapa foto yang menampilkan lima model ternama dunia. Di antaranya Miranda Kerr, Karolina Kurkova, Alessandra Ambrosio, Alek Wek dan Isabeli Fontana.(wolipop.com)
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang