Home » » POSE TOPLESS, TUBUH TOP MODEL DIEDIT KARENA TERLALU KURUS

POSE TOPLESS, TUBUH TOP MODEL DIEDIT KARENA TERLALU KURUS

Written By Ratiz On on Rabu, 03 Oktober 2012 | 06.26


Top model asal Amerika Serikat, Karlie Kloss tampil topless di majalah Jepang, Numero. Penampilan Karlie di majalah itu jadi buah bibir bukan karena topless melainkan karena fotonya diedit.

Dalam foto yang dijepret oleh fotografer Gred Kadel itu, Karlie tampak berpose dengan mengangkat kedua tangannya ke atas kepala. Posenya tersebut membuat tulang rusuknya terlihat jelas. Daily Mail menulis majalah Numero telah melakukan pengeditan pada tubuh bagian atas Karlie.

Edit dilakukan pada bagian tulang rusuk yang tampak tersebut sehingga menjadi lebih berisi. Edit foto yang dilakukan Numero itu dikritik sejumlah pihak karena menurut mereka tubuh Karlie baik-baik saja. Bagi para pengkritik memang seperti itulah bentuk tulang rusuk orang-orang bertubuh langsing. Sampai saat ini Numero belum memberikan komentarnya mengenai kritikan itu.

Namun sepertinya edit foto memang dilakukan mereka untuk menghindari kontroversi mengenai dukungan pada anoreksia. Sebelumnya majalah Vogue Italia pernah menampilkan Karlie juga untuk edisi Desember 2011. Di majalah tersebut tulang pinggul model 20 tahun itu tampak sangat menonjol dan pingganya kecil.

Penampilan Karlie menjadi kontroversi karena kemudian muncul di situs pro anoreksia. Foto Karlie di majalah Vogue tersebut diambil sejumlah situs yang sering menjadi tempat untuk memotivasi menurunkan berat badan. Namun orang-orang yang masuk ke situs tersebut biasanya memilih cara tidak sehat untuk menjadi kurus seperti idola mereka.

sumber