Home » » ANEH, MINUMAN INI DIBUAT DENGAN DITUANGKAN DI ATAS PAYUDARA

ANEH, MINUMAN INI DIBUAT DENGAN DITUANGKAN DI ATAS PAYUDARA

Written By Ratiz On on Rabu, 03 Oktober 2012 | 06.22


Perusahaan minuman keras (miras) asal Jerman, G-Spirits berinovasi dalam menciptakan minuman keras yang proses pembuatannya terbilang unik. Sebelum dimasukkan ke dalam botol, minuman edisi terbatas tersebut dituangkan dahulu melewati payudara model papan atas.

Minuman keras yang dijual dengan harga $150 sampai $180 (sekitar Rp 1,4 juta sampai Rp 1,7 juta) per botolnya ini diproduksi dalam bentuk vodka, rum, dan wiski. Menurut G-Spirits, harga yang tinggi tersebut cukup seimbang dengan kesempatan langka yang didapatkan setiap penikmatnya.

Dalam menciptakan minuman tersebut, G-Spirits menggandeng 3 model Playboy asal Hungaria. Wiski diproses melalui dada Alexa Varga yang saat ini merupakan Playmate of the Year, rum melalui model seksi Amina Malakona, sedangkan vodka melalui model berambut pirang Evelin Aubert.

Ide untuk menciptakan minuman keras unik ini adalah karena pendiri G-Spirits menilai bahwa minuman keras tidak hanya nikmat karena rasanya. "Bagi kami, tidak ada yang lebih dari erotika wanita cantik," seperti yang tertulis di situs G-Spirits.

Di situs G-Spirits dapat dilihat ketiga model tengah menuangkan minuman keras di dada mereka, yang menunjukkan proses pembuatan produk tersebut. Minuman tersebut diproduksi sebanyak 2500 liter per jenis dengan menampilkan foto sang model di botolnya.

Untuk menjawab kekhawatiran masyarakat akan higienis tidaknya produk yang mereka keluarkan, G-Spirits menjelaskan di situsnya bahwa produk tersebut sesuai dengan persyaratan departemen kesehatan masyarakat. Selain itu, G-Spirits juga mendatangkan tim medis untuk mengecek produk mereka.

sumber