Home » , » POONAM PANDEY DIPENJARA KARENA BERPAKAIAN TAK SOPAN

POONAM PANDEY DIPENJARA KARENA BERPAKAIAN TAK SOPAN

Written By Ratiz On on Sabtu, 03 Mei 2014 | 23.08

Hiburan - Poonam Pandey dikabarkan ditahan oleh polisi di Mira Road, Mumbai pada Jumat (3/5/2014) malam. Poonam ditahan polisi lantaran mengenakan pakaian tak senonoh.

"Poonam Pandey ditangkap polisis karena mengenakan pakaian minim dan karena perbuatan yang tidak sopan sekitar pukul 22.30 hingga 23.00 (waktu setempat). Dia tidak bersama laki-laki dan hanya seorang diri dalam waktu yang cukup lama. Namun polisi melepaskannya dengan peringatan," kata Praful Wagh, seorang perwira polisi dari wilayah Mira Road, seperti dikutip Indiatoday.


Ini bukan pertama kalinya Poonam Pandey harus berurusan dengan polisi karena tak menjaga pakaiannya. Sebelumnya, aktor dan model berusia 23 tahun ini juga sempat diperingati polisi karena mengenakan pakaian tak sopan.

Di Bollywood sendiri, Ponam Pandey memang dikenal sebagai artis kontroversial dan kerap membuat kontroversi dengan ketelanjangannya.

Bintang film Nasha itu misalnya sempat menunggah video semi telanjang di website pribadinya. Cewek kelahiran 11 Maret 1991 itu juga sempat membuat pernyataan menghebohkan. Poonam berjanji akan bugil jika tim kriket milik Shahrukh Khan memenangi liga.


Poonam Pandey awalnya dikenal sebagai model dan kerap tampil vulgar di berbagai majalah. Ia kemudian mulai dikenal setelah mengikuti acara Fear Factor versi India berjudul Khatron Ke Khiladi Season 4 yang diselenggarakan aktor Akshay Kumar.




Ia kemudian bertambah terkenal dengan segala ucapannya mengenai seks. Ia juga kerap memasang foto-foto seksi di Twitter. Poonam baru bermain dalam satu judul film, Nasha. Film tersebut juga mengumbar keseksiannya.