Home » , » REMAJA PUTRI TERTINGGI SEDUNIA AKAN MENIKAH

REMAJA PUTRI TERTINGGI SEDUNIA AKAN MENIKAH

Written By Ratiz On on Jumat, 09 Mei 2014 | 21.57

Unik - Memiliki badan yang tinggi, memang idaman banyak orang. Namun jika terlalu tinggi, justru menjadi hambatan terutama untuk menemukan jodoh. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi Elisany de Cruz Silva. Remaja putri tertinggi sedunia dengan tinggi 203 cm, akan segera menikah.


Pria yang sanggup meluluhkan hati Elisany adalah Francinaldo da Silva. Francinaldo melamar pujaan hatinya itu, setelah 3 tahun berpacaran. Tetapi jangan berpikir bahwa Francinaldo memiliki tubuh tinggi. Karena tinggi lelaki berusia 23 tahun ini lebih pendek 40 cm dari Elisany, yaitu 163 cm.

Meski sang wanita sangat tinggi, hal itu tidak membuat Francinaldo mengurungkan niat untuk menikahinya. Justru ia merasa impiannya untuk menikah dengan perempuan tinggi terkabul. "Saya selama ini sangat ingin bersama wanita tinggi dan Elisany cocok sekali dengan itu," kata Francinaldo seperti yang dilansir Oddity Central.

Pria yang melamar Elisany pada Maret lalu ini mengaku sangat bahagia bisa menikah dengan pujaan hatinya. "Dia adalah orang yang sangat berbeda dan saya tahu saya bisa membuat dia juga bahagia," kata Francinaldo.

Sekarang pasangan kekasih ini tinggal di Salinopolis, Brazil. Keduanya sudah berkomitmen untuk akan melangsungkan pernikahan, dan ingin segera memiliki buah hati.