Home » , » FOTO SEKSI INI YANG MEMBUAT SHRUTI HAASAN MARAH

FOTO SEKSI INI YANG MEMBUAT SHRUTI HAASAN MARAH

Written By Ratiz On on Sabtu, 03 Mei 2014 | 22.58


Hiburan - Shruti Haasan baru-baru ini dibuat marah dengan munculnya foto-foto dirinya yang cukup seksi. Shruti kesal karena foto tersebut bocor ke media tanpa sepengetahuannya.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Shruti Hasan baru saja menikmati film terbarunya, Race Gurram hadir di bioskop. Namun sebelum film itu dirilis, muncul foto-foto seksi Shruti di dunia maya. Ada spekulasi kalau foto-foto tersebut sengaja dimunculkan untuk mendongkrak film Race Gurram. Artis kelahiran 28 Januari 1986 itu pun marah.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Shruti tengah menari dengan gaun berwarna biru. Di bagian atas gaun tersebut memang terbuka sehingga bagian payudara Shruti pun jelas terlihat.


Namun ternyata, foto-foto itu sendiri adalah potongan dari syuting film Shruti berjudul Yevadu yang dirilis pada 12 Januari 2014 lalu. Di situ, Shruti melakukan syuting untuk lagu Pimple Dimple. Di situlah, ada beberapa foto yang sebenarnya tidak untuk ditayangkan kemudian bocor di internet.

"Aku marah! Apa yang benar-benar menggangguku adalah bahwa foto tersebut dikeluarkan tanpa seizinku mau pun rumah produksi. Foto itu diambil ketika aku tengah syuting untuk sebuah lagu," kata Shruti, kepada sebuah harian terkemuka di India.

"Dan gambar itu diambil ketika Anda sedang menari dan diambil dari sebagian sudut yang tidak menyenangkan. Itu tidak pernah diniatkan untuk dipublikasikan dan harus segera dihapus."

Shruti mengaku benar-benar tidak mengerti mengapa foto tersebut bisa bocor di internet. "Kebenarannya adalah, aku tidak pernah percaya pada publisitas murahan semacam ini.

Tidak ada cara bagi Anda untuk dapat mengontrol hal-hal seperti itu dan ini bisa terjadi pada siapa pun," lanjut bintang film D-Day ini.

Shruti pun sangat serius dengan munculnya foto-foto tersebut. Ia bahkan sangat ingin tahu siapa pelaku penyebaran. "Aku ingin sampai ke dasar masalah ini dan aku ingin tahu siapa yang mengunduh gambar tersebut. Seseorang harus bertanggung jawab," katanya.