Home » , » GADIS CANTIK INI TIDAK PUNYA KELAMIN

GADIS CANTIK INI TIDAK PUNYA KELAMIN

Written By Ratiz On on Senin, 07 April 2014 | 20.44


Kesehatan - Jacqui Beck, saat ini berusia 19 tahun, harus menelan kenyataan pahit ketika mengetahui bahwa dia tidak memiliki vagina. Beck mengetahuinya dua tahun yang lalu ketika berusia 17 tahun.

Awalnya, Beck merasa aneh karena di usia tersebut dia belum mendapatkan menstruasi. Ketika mengalami sakit punggung dia memeriksakan diri dan mengatakan hal tersebut pada dokternya. Sang dokter kemudian menyarankan agar dia menemui ahli ginekologi untuk memeriksakan diri. Dari sanalah Beck mengetahui bahwa dia memiliki MRKH.


MRKH adalah sebuah sindrom langka yang mempengaruhi sistem reproduksi. Walaupun memiliki ovarium, namun Beck tidak memiliki rahim, leher rahim (serviks), serta tidak memiliki vagina. Di tempat yang seharusnya ada vagina, terdapat sedikit lipatan yang menyerupai vagina, namun tak bisa digunakan untuk berhubungan seksual.

Wanita yang memiliki MRKH ini akan terlihat normal dari luar. Namun MRKH akan segera ditemukan ketika mereka mencoba melakukan hubungan seks atau belum juga mendapatkan menstruasi pertama mereka. Beck sendiri merasa sedikit aneh ketika terdiagnosis untuk pertama kali.

"Aku tak pernah berpikir bahwa aku berbeda dengan wanita lain. Berita ini sangat mengejutkan dan aku hampir tak percaya dengan yang kudengar. Namun ketika dokter menjelaskan, semuanya terasa masuk akal," ungkap Beck, seperti dilansir oleh Daily Mail.


Beck mengaku terpukul ketika mendengar berita tersebut. Setelah pulang dari dokter dia menangis karena dia tak akan pernah bisa mengalami menstruasi, memiliki anak, atau berhubungan seksual. Beck merasa tak lagi seperti wanita.

Kebanyakan wanita yang memiliki MRKH memang mengetahui keadaan mereka ketika tak kunjung mendapatkan menstruasi pertama. Meski begitu, untuk kasus Beck, adanya lipatan yang menyerupai vagina membuatnya tak sadar ada yang janggal dengan tubuhnya.

Meski mendapatkan berita yang mengejutkan, namun Beck berusaha melihat sisi positif dari semua hal yang dialaminya. Dia percaya bahwa nanti dia akan menemukan pria yang tepat untuk hidupnya. Beck juga sedang menjalani terapi pada daerah pribadinya agar dia bisa melakukan hubungan seksual di masa depan.

Sumber : merdeka.com