Home » , » ORANG PALING KAYA DI DUNIA TERNYATA MASIH SUKA CUCI PIRING SENDIRI

ORANG PALING KAYA DI DUNIA TERNYATA MASIH SUKA CUCI PIRING SENDIRI

Written By Unknown on Senin, 07 April 2014 | 20.12


Teknologi - Ya Itu adalah Bill Gates Total kekayaan: US$ 76 miliar ada yang menyebutkan 760 Triliun atau 896,8 Triliun itu nyaris 1.000 Triliun. Sumber kekayaan: Microsoft.

Kemandiriannya :
Kisah kesuksesan bisnis dan kemurahan hati pendiri raksasa bisnis teknologi informasi Microsoft, Bill Gates, sudah bukan lagi hal yang istimewa. Tapi tahukah Anda, jika orang paling kaya di dunia ini ternyata punya rahasia unik yang tidak diketahui masyarakat luas.

Seperti dikutip dari Business Insider, Selasa (12/2/2014), Gates tak malu-malu mengakui dirinya selalu mencuci piringnya sendiri sehabis makan malam di rumah.

Komentar Beliau :
"Saya selalu mencuci piring sendiri setiap malam, orang lain tidak mau, tapi saya suka cara saya membersihkannya," ujar Gates blak-blakan saat diwawancara di sesi `Ask Me Anything` dalam acara tanya jawab bersama Reddit, situs berita dan hiburan ternama di Amerika Serikat (AS).

Unik :
Rahasia kecil gates ini memang cukup mengejutkan karena dengan kekayaannya yang mencapai US$ 72 miliar ini, ternyata senang mencuci piring. Padahal kegiatan yang dilakukan Gates ini tergolong tidak menarik apalagi menyenangkan.

Kebiasaan lainnya :
Selain mencuci piring, Gates juga termasuk salah satu penyuka jenis permainan kartu yang sudah agak kuno untuk generasi sekarang. Gates betah menghabiskan libur akhir pekannya di tempat berkuda.

"Playing Bridge (jenis permainan kartu) merupakan hal kuno yang sangat saya sukai. Saya juga senang melihat anak perempuan saya berkuda di akhir pekan, cukup kuno tapi menyenangkan," ujarnya.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang