Home » , » GAYA ANEH, BIBIR DI TATO UNTUK DIPAMERKAN DI MEDIA SOSIAL

GAYA ANEH, BIBIR DI TATO UNTUK DIPAMERKAN DI MEDIA SOSIAL

Written By Ratiz On on Minggu, 16 Maret 2014 | 01.32


Di tengah jaman yang serba modern ini, kini muncul sebuah tren baru yang sangat ekstrem, yaitu Lip tattoo. Lip Tattoo ini dibuat bukan untuk kecantikan, tapi hanya untuk tren yang gaul gitu.

Lip Tattoo ini cukup menyakitkan, coba saja kamu bayangkan saat memasang tato dikulit rasanya sakit bukan? Nah, apalagi jika memasang tati di bibir pasti sangat menyakitkan. Tapi, jangan salah, walaupun menyakitkan namun banyak yang menggunakannya loh.

Kok bisa? Ya bisa, karena menurut mereka dengan memasang tato di bibir mereka akan terlihat keren dan gaul. Padahal Lip tattoo ini cukup mahal loh, tapi kok mereka mau ya? Ya begitulah kenyataannya, perkembangan jaman yang semakin modern menjadikan mereka dimabuk kepayang oleh dunia yang fana ini.

Mereka bahkan rela melakukan apa pun hanya untuk keren-kerenan gitu. Miris ya sobat. Tapi, ada yang lebih miris ni, tau gak ap? Setelah mereka merasakan sakit saat memasang lip tattoo, mereka dengan bangganya memamerkan tato tersebut di media sosial.

Waduh, paraaahhh ! Kalau soal tato ini mereka memasangnya di bibir bagian bawah, dan memilki berbagai macam jenis, ada yang bisa tahan sampai lima tahun, dan ada juga yang hanya bertahan beberapa bulan saja. Aduh, mau mencoba?