Home » , , » FOTO ZAHRA JASMINE SEKSI DAN MENGGODA

FOTO ZAHRA JASMINE SEKSI DAN MENGGODA

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 22.45

Foto Zahra Jasmine tampaknya selalu berhasil membuat banyak pria terpesona. Bagaimana tidak? Zahra memang punya banyak kelebihan pada fisiknya. Tak hanya cantik, wanita berambut panjang inipun memiliki tubuh seksi yang pastinya terlihat menggoda.


Siapa sebenarnya Zahra Jasmine? Dia adalah aktris kelahiran Jakarta, 22 Mei 1989. Sampai saat ini Zahra sudah membintangi beberapa judul film, sebut saja Pulau Hantu 3 dan Malam Suro di Rumah Darmo.


Tak hanya berprofesi sebagai bintang film, Zahra juga menjadi model dan wajahnya sering muncul di sejumlah majalah pria dewasa. Tentu saja Zahra pun tak tanggung-tanggung untuk berpose seksi di hadapan kamera.


Misalnya ketika ia menjalani sesi pemotretan untuk media Sooperboy. Zahra Jasmine tampak begitu menggoda dalam balutan lingerie warna merahnya. Seolah ingin menonjolkan kesan seksinya, artis cantik inipun memamerkan belahan dadanya tanpa ragu.


Di foto lainnya, Zahra kembali tampil hot dengan pakaian putih yang tak kalah minim. Sementara di pemotretan yang lain, Zahra sedikit menghapus kesan feminimnya dan tampil dengan kostum yang lebih sporty. Walau begitu, Zahra tetap terlihat seksi karena ia terus memamerkan lekuk tubuhnya yang pasti membuat para pria meleleh.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang