Home » , » 5 ARTIS MUDA INDONESIA TERCANTIK

5 ARTIS MUDA INDONESIA TERCANTIK

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 22.57

Artis Muda - Saat ini ada banyak artis-artis muda Indonesia yang bermunculan. Dari kaum Adam, sebut saja Al Ghazali Kohler atau biasa disapa Al. Putra sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianti ini mulai menjelma menjadi idola baru khususnya bagi remaja putri di negeri ini. Tak dipungkiri, parasnya yang tampan merupakan salah satu daya pikat yang dimilikinya. Jika dari kalangan pria ada Al, lalu dari kaum Hawa siapa artis muda Indonesia tercantik? Tak sekedar cantik, tapi popularitas mereka juga sedang meroket saat ini. Dan disini telah dirangkum 5 Artis Muda Indonesia TERcantik saat ini. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Forum merdeka.com.

1. Citra Kirana

Seorang artis muda Indonesia kelahiran 23 April 1994. Dia pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Namanya semakin populer di sinetron Tukang Bubur Naik haji.

2. Pevita Pearce

Artis muda lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berdarah indo Inggris. Pevita merupakan pemain film Indonesia yang suah cukup terkenal .

3.Maudy Ayunda

Maudy Ayunda artis muda kelahiran 19 Desember 1994, namanya buming setelah membintangi film "Perahu Kertas". Paras cantiknya mulai dikenal di film "sang Pemimpi" berperan sebagai Zakiah Nurmala

4. Nabilah JKT48

Salah satu anggota JKT48 yang paling terkenal dibanding yang lainnya di media entertain. Dia masih sangat muda yaitu kelahiran 11 November 1999.

5. Anisa Rahma

Mantan personil girlband Cherry Belle cukup populer di tahun 2012-2013, dia sudah menjadi salah satu artis tercantik di tahun 2013 dengan banyaknya fans yang mengakuinya. Anisa Rahma kelahiran 12 Oktober 1990.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang