Home » , » TELKOMSEL RILIS KARTU PERDANA "LOOP"

TELKOMSEL RILIS KARTU PERDANA "LOOP"

Written By Ratiz On on Senin, 10 Maret 2014 | 22.02


Telkomsel - Setelah memiliki tiga merek layanan seluler HartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, Telkomsel melengkapi produk selulernya dengan merek Loop yang mengincar segmen pasar anak muda, Minggu (9/3/2014).

Loop menargetkan pasar usia 12 sampai 19 tahun yang dinilai memiliki kebutuhan dan perilaku komunikasi yang unik. Direktur Pemasaran Telkomsel Alistair Johnston, mengatakan, segala bentuk paket penawaran yang ada di Loop telah disesuaikan dengan selera segmen tersebut.

"Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle yang aktif dan kreatif saat ini," ujar Johnston.

Ia menjelaskan, kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000 yang di dalamnya sudah termasuk pulsa Rp 3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari.

Telkomsel menawarkan paket layanan dengan bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp 30.000. Tersedia juga beragam konten digital lainnya.

"Untuk kemudahan internet penggunanya, Loop sudah didukung oleh Telkom dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out," terang Johnston.