Home » , , » KIRIM FOTO TELANJANG BUGIL, AURELIE MOEREMANS AKUI KEBODOHANNYA

KIRIM FOTO TELANJANG BUGIL, AURELIE MOEREMANS AKUI KEBODOHANNYA

Written By Unknown on Kamis, 06 Februari 2014 | 22.03


Dalam akun facebook miliknya, Aurelie Moeremans (20) mengungkapkan kisah sedihnya pasca menikah dengan Roby Tremonti. Ia menyinggung tentang beberapa FOTO TELANJANG dirinya yang kini berada dalam genggaman Roby.

Kisahnya, foto tersebut merupakan jaminan cintanya kepada sang kekasih. Namun kenyataannya, FOTO BUGIL hingga menampakkan mukanya itu disalahgunakan oleh Roby.

"Sejak aku dipisahin sama Roby dari orang tua, aku diancam-ancam gitu. Aku diminta jaminan sama dia. Aku dengan begonya iyain aja. Dia minta foto telanjang aku sampai kelihatan muka akunya jelas," katanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur (2/1).

Aurelie Moeremans mengakui ia sempat berbuat bodoh karena mau berfoto telanjang.



"Jadi awalnya dia takut aku tinggalin. Dia kan nunggu mau nikahin aku sampai umur 18 tahun. Nah dia minta jaminan. Aku nanya, kamu mau minta jaminan apa? Uang? Katanya uang ga cukup, jadi dia ancam dengan itu," imbuhnya.

Ditambahkan Aurelie, ia melakukan aksi foto bugilnya tersebut di kamar sendiri. Setelahnya, ia pun mengirimkan ke Roby.

"Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya. Hampir tiap hari aku kirim, dia minta beberapa. Selain foto ada juga dari voice notes, tulis surat, itu semua dirancang sama dia. Aku yang ngomong dia yang rekam," tutur Aurelie.

Namun, karena kehidupan pernikahan tak berjalan mulus, Aurelie pun nekat meski ancaman foto bugilnya disebar bisa terjadi. "Dia ancam mau sebarin. Aku sempet takut. Aku bilang sebarin aja, daripada hidup sama orang kayak kamu," tukasnya.

(Kapanlagi.com)
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang