Home » , , » MANTAN POWER RANGER CANTIK INI MAIN FILM BUATAN INDONESIA

MANTAN POWER RANGER CANTIK INI MAIN FILM BUATAN INDONESIA

Written By Ratiz On on Jumat, 07 Februari 2014 | 19.36

Bagi para penggemar film berjenis thriller dan tokusatsu (spesial efek / superhero Jepang) bertema super sentai, tentu sangat mengenal nama Rin Takanashi. Aktris ini belakangan tampil dalam thriller buatan Indonesia berjudul Killers.


Sebelum bermain dalam Killers sebagai Hisae Kawahara, ia sudah pernah terkenal dalam serial super sentai bertajuk Samurai Sentai Shinkenger. Perannya di situ adalah sebagai Mako Shiraishi alias Shinken Pink.


Wajahnya sempat menghiasi layar kaca Jepang untuk menghibur anak-anak serta penggemar tokusatsu di Negeri Sakura selama satu tahun sejak 2009 hingga 2010. Ia juga terlibat dalam tiga film bertema Samurai Sentai Shinkenger yang dirilis pada 2009, 2010, dan 2011.

Setelah menyelesaikan perannya sebagai Shinken Pink, Rin Takanashi juga terlibat kembali dalam film tokusatsu bertajuk Kamen Rider W Returns (2011). Ia juga pernah terlibat dalam serial Detective School Q, Rookies, dan Kamen Rider Decade.


Film-film lainnya antara lain Like Someone in Love (2012) yang meraih beragam nominasi di penghargaan festival film, serta Isn't Anyone Alive? (2012) dan It All Began When I Met You (2013).

Samurai Sentai Shinkenger memiliki judul versi Amerika Power Rangers Samurai. Tokoh yang dimainkan Rin Takanashi dalam Shinkenger dibuat sangat menyukai anak-anak dan bekerja di sebuah Taman Kanak-kanak.

Penampilan Rin Takanashi dalam Killers yang bernuansa menegangkan serta penuh dengan adegan kekerasan, tentunya menjadi sesuatu yang tergolong baru bagi aktris kelahiran 17 Desember 1988 ini.

Wajah cantik Rin bisa dilihat di Killers yang sudah tayang di bioskop Tanah Air kesayangan Anda mulai hari ini (6/2/2014). Film arahan Mo Brothers tersebut juga sempat tayang di Festival Film Sundance pada 20 Januari 2014 lalu.(Rul)