Home » , , » INI DIA MISS KOSTA RIKA SUPER SEKSI PENAKLUK HATI BINTANG EVERTON

INI DIA MISS KOSTA RIKA SUPER SEKSI PENAKLUK HATI BINTANG EVERTON

Written By Unknown on Minggu, 23 Februari 2014 | 22.45


Liverpool - Pesepak bola memang bak magnet kuat untuk memesona setiap wanita. Tak terkecuali bagi bintang Everton, Bryan Oviedo. Pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 itu ternyata berpacaran dengan Miss Kosta Rika super seksi bernama, Angie Alfaro.

Bryan Oviedo saat ini masih berupaya menyembuhkan diri dari cedera patah engkel di dua bagian, yakni tibia dan fibia. Cedera tersebut didapatnya pada pertandingan babak keempat Piala FA menghadapi Stevenage, Minggu (26/1) dini hari WIB. Saat pertandingan menginjak menit ke-15, Oviedo yang tengah membawa bola mendapatkan tekel keras dari pemain Stevenage, Simon Heslop.


Seketika Oviedo meringis kesakitan yang membuat rekan-rekannya di The Toffees menghampirinya dan langsung meminta tim medis untuk masuk ke lapangan. Setelahnya akun twitter resmi klub asal Merseyside itu mengumumkan bahwa Oviedo patah engkel dan harus dilarikan ke rumah sakit.


Rupanya, Angie tak sendirian merencanakan kejutan itu. Tampak pula rekan Oviedo di Everton, yakni Gerard Deulofeu, Joel Robles, dan Kevin Mirallas bersama para kekasih mereka. Juga hadir musisi Tom Gossage. Pada salah satu foto yang diunggah ke dunia maya, mereka semua tampak menikmati santapan berupa makanan cepat saji dan minuman ringan.


Oviedo dan Angie sudah setahun lamanya berpacaran. Hingga kini, hampir tak ada kabar miring yang menimpa jalinan kasih mereka. Angie seringkali terlihat duduk di bangku penonton untuk menyaksikan sang kekasih berlaga. Terakhir, Angie menemani Oviedo menonton pertandingan Everton melawan Swansea City di Piala FA.

videonya :

Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang