Home » , , » INILAH PONSEL PINTAR TERTIPIS DI DUNIA

INILAH PONSEL PINTAR TERTIPIS DI DUNIA

Written By Unknown on Minggu, 23 Februari 2014 | 22.29


Kompetisi menciptakan ponsel pintar tertipis di dunia belum selesai. Pertengahan tahun lalu, Huawei mendeklarasikan smartphone tertipisnya, Huawei Ascend P6, yang tebalnya hanya 6,18 milimeter. Lalu Vivo X3 muncul dengan ketebalan 5,75 milimeter. Kini, pesaing baru datang dari Gionee. Pada Rabu, 19 Februari 2014, Gionee mengumumkan Elife S5.5. Ketebalan ponsel pintar ini hanya 5,5 milimeter.

Walaupun ponsel ini sangat tipis, Gionee tak main-main dalam membenamkan teknologi di dalamnya. Prosesornya sudah empat inti dengan kecepatan 1,7 Ghz dan RAM 2 Gigabita. Ponsel ini juga cocok buat selfie. Kamera depannya berkekuatan 5 megapiksel, sedangkan kamera belakangnya 13 megapiksel. Dengan layar 5 inci, ponsel ini memakai sistem operasi Amigo OS yang berbasis Android. Untuk menyokong kinerjanya, Gionee menyematkan baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Gionee saat ini baru menyediakan Elife S5.5 dengan kemampuan 3G. Versi LTE-nya akan dirilis Juni nanti. Gionee hanya menyasar pasar Cina untuk ponsel ini. Harganya akan dbanderol sekitar US$ 370, atau sekitar Rp 4,5 juta.

Rekor ponsel pintar tertipis di dunia saat ini masih dipegang iPhone 5S dengan ketebalan 7,6 milimeter.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang