Home » , , » DAPAT RESTU PIQUE, SHAKIRA BUGIL DI VIDEO KLIP TERBARU

DAPAT RESTU PIQUE, SHAKIRA BUGIL DI VIDEO KLIP TERBARU

Written By Ratiz On on Minggu, 23 Februari 2014 | 23.08


Barcelona – Penyanyi seksi Shakira tampil bugil di video klip terbarunya. Shakira mengaku sudah mendapatkan izin dari bek Barcelona, Gerard Pique, untuk tampil tanpa busana.

Dalam video klip terbarunya berjudul ‘Can’t Remember to Forget You’, terdapat adegan Shakira berendam dalam air tanpa mengenakan sehelai baju pun.


Tak hanya itu saja, di lagu tersebut Shakira berduet dengan penyanyi seksi lainnya, Rihanna. Dalam satu adegan, keduanya tampak berpelukan bak pasangan sesama jenis. Meski mendapat banyak kritikan, penyanyi asal Kolombia itu mengaku sudah mendapat izin dari Pique.

“Saya sudah mengatakan rencana ini kepadanya. Saya meminta izin apakah ia setuju dan ia menyetujuinya. Saya ingin memastikan semua baik-baik saja karena ia tipe pria pencemburu. Ia ingin semuanya berjalan lancar,” ujar Shakira, dilansir Fox News.


Video klip terbaru Shakira itu mengundang banyak kontroversi. Bahkan, aksi vulgarnya bersama Rihanna mendapat cekalan dari negara-negara Arab.


Pique dan Shaqira pertama kali bertemu pada 2010 lalu. Kala itu Pique tampil di viedo klip Shaqira yang berjudul ‘Waka waka (This Time For Africa’), dimana lagu tersebut menjadi theme song Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Pada bulan Maret 2010, keduanya memproklamirkan jalinan cinta mereka melalui Twitter dan Facebook. Saat ini, keduanya telah dikaruniai satu orang anak bernama Milan Pique Mebarak.

Untuk melihat video klip-nya,