Home » , , » FLO DAN ADIGUNA SELINGKUH?

FLO DAN ADIGUNA SELINGKUH?

Written By Ratiz On on Sabtu, 09 November 2013 | 18.53

Kerap bertemu dalam 2 bulan terakhir

JAKARTA (WIN): Anastasia Florina Limasnax (Flo), isrti dari gitaris grup band Padi Piyu ternyata sering bertemu dengan pengusaha Adiguna Sutowo dalam dua bulan terakhir. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya terhadap Dalyono, sopir Adiguna.

Adiguna Sutowo dan Flo

"Mereka saling kenal sejak 7 bulan lalu. Dalam 2 bulan terakhir lebih intensif lagi, karena (Flo) sering bertemu Adiguna," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/11/13).

Apa keduanya ada hubungan khusus? Rikwanto mengaku belum bisa memastikannya. "Belum tahu, karena saksi (Dalyono) juga hanya sebatas mengantar majikannya saja," jawab Rikwanto.

Kini untuk pemeriksaan lebih lanjut, penyidik masih mencari keberadaan Flo yang dalam beberapa hari terakhir tak diketahui secara pasti. Lalu, penyidik Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya juga akan melayangkan panggilan kedua kepada Adiguna untuk dimintai keterangan sebagai saksi. "Pemanggilan keduanya minggu depan," ungkap Rikwanto.(win6)

sumber : whatindonews.com