Home » , » AYU TING TING KENA KARMA, KARENA TELAH CAMPAKAN PRIA LAIN DEMI ENJI?

AYU TING TING KENA KARMA, KARENA TELAH CAMPAKAN PRIA LAIN DEMI ENJI?

Written By Ratiz On on Minggu, 03 November 2013 | 19.26


Gojang-ganjing seputar pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji masih diselimuti misteri. Pasalnya, sejak kedua pasangan ini memutuskan untuk menikah secara dadakan, sang suami, Enji, yang dulunya selalu ada di samping Ayu kini tak terlihat lagi di sisi Ayu. Publik pun pastinya bertanya, Ada apa? Rumor lain mengatakan, Ayu Ting Ting kini terkena karma lantaran telah mencampakan pria demi mendapatkan Enji. Benarkah?

Soerang sumber yang mengaku kenal dekat dengan keluarga Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, apa yang terjadi dengan Ayu Ting Ting merupakan karma terhadap mereka.

Sumber mengatakan sebelum Ayu Ting Ting menjadi artis, pelantun 'Alamat Palsu' itu pernah pacaran dengan seorang pria. Ayu dekat dengan dekat dengan pria tersebut sejak SMP. Bahkan katanya, pria tersebut mengetahui Ayu dari 'nol' hingga menjadi terkenal.

"Ya, istilahnya cowok itu juga ikut menemani Ayu ke gerbang kesuksesannya," kata sumber, pada Jumat (1/11/2013) sore.

Seiring waktu berjalan dan nama Ayu pun melejit, orangtua Ayu pun mulai membatasi pergaulan Ayu dengan pria tersebut. Terlebih sejak Ayu kenal dengan Enji.

"Mungkin karena Enji anak orang penggede sementara cowok itu bukan anak siapa-siapa, jadi dicampakkan," papar sumber tersebut.

Kalau sekarang Ayu yang ditinggalkan Enji, menurut sumber tersebut, hal itu merupakan karma untuk Ayu dan keluarga.

"Dulu Ayu mencampakan cowok, sekarang gantian, Ayu yang dicampakan cowok. Ya, mungkin ini jadi pelajaran berharga untuk Ayu dan keluarga," paparnya.

Disebutkannya lagi, Abdul Rozak telah berubah sejak anaknya dikenal banyak orang.

"Mang Rozak (Abdul Rozak) kan pegawai kecamatan Sukmajaya, Depok. Dulu kalau ditelepon gampang. Keluarga kami kalau mau mengurus surat-surat biasanya dibantu Mang Rozak. Sekarang kalau ditelepon nggak pernah diangkat," ungkapnya.

Ya, kita tunggu saja perkembangan soal Ayu Ting Ting dengan Enjie. Perut Ayu Ting Ting semakin membesar. Akankah Enji akan kembali ke pelukan Ayu saat anak mereka lahir?

[LINK]