Home » , , » DIHAMILI, ANGGITA SARI : ENJI TAK BERTANGGUNG JAWAB

DIHAMILI, ANGGITA SARI : ENJI TAK BERTANGGUNG JAWAB

Written By Ratiz On on Sabtu, 09 November 2013 | 19.28


Jakarta : Tak hanya Ayu Ting Ting yang merasakan pedihnya ditinggal Enji. Model seksi Anggita Sari juga mengalami hal sama. Ia pernah berpacaran dengan Enji, dan ditinggal begitu saja saat Enji tahu dirinya hamil.

"Aku nggak heran kalau dia kabur. Aku tahu dia sekarang sering ada di apartemen di Kemang," ceplos mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (8/11/2013).

Sebenarnya, lanjut Anggita, ia sudah memiliki firasat buruk saat tahu Enji berpacaran dengan Ayu. Anggita takut, nasib si pelantun Alamat Palsu itu akan seperti dirinya. Ternyata, hal itu terbukti dengan kondisi pernikahan Enji dan Ayu yang kini berantakan.

"Dia muncul sama Ayu Ting Ting, aku sama keluarga aku cuma tertawa. Sudah menghilang kok nggak tahu malu," tuturnya.

"Waktu itu aku masih 19 tahun juga, memang nggak kepengin nikah sama dia, tapi keburu hamil saja," lanjutnya.

Ditambahkan Anggita, selama ini Enji berani mempermainkan wanita karena nama besar ayahnya. "Jangan sok kaya bawa-bawa nama papanya. Aku tahu dia, busuk-busuknya kayak gimana," tandasnya.

Saat ini, Enji belum bisa dimintai keterangan. Rencananya, ia akan menggelar jumpa pers di kantor pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, sore nanti.(Jul/Mer)

sumber : showbiz.liputan6.com