Home » , » SOLO PER DUE, RESTORAN TERKECIL DI DUNIA!

SOLO PER DUE, RESTORAN TERKECIL DI DUNIA!

Written By Ratiz On on Kamis, 22 Agustus 2013 | 21.27

Umumnya, restoran menyediakan meja dan tempat duduk yang banyak agar bisa menampung pelanggan yang tak sedikit. Namun tidak di resto yang satu ini.


Bernama Solo Per Due, resto terkecil di dunia tersebut menawarkan layanan bersantap yang sangat pribadi. Ya, rumah makan yang berlokasi di Vacone, Italia itu hanya memiliki satu meja dan dua kursi. Restoran ini hanya mau melayani dua orang pada satu waktu.

Layanan unik tersebut menjadi tujuan yang sangat populer bagi para wisatawan dari seluruh dunia, terutama bagi pasangan. Bagaiamana tidak, di sini Anda dan pasangan bisa mendapatkan service yang spesial dengan tak perlu antre atau menunggu dilayani oleh pelayan.

Namun, untuk bisa mendapatkan tempat di resto ini saat weekend, hari libur, atau saat valentine, akan menjadi sebuah tantangan. Sebab banyak pasangan yang ingin mencoba menikmati momen dinner romantis di sini.

Pelayanan di resto ini sangat eksklusif, harga yang ditawarkan pun cukup mahal. Harga satu paket makan malam romantis di sini yaitu 250 € ($ 335) per orang atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Restoran yang tak biasa itu berusaha memanjakan pelanggannya dengan suasana resto yang intim. Pihak Solo Per Due pun mampu melindungi privasi para pelanggannya dan bersedia memberikan perhatian penuh dari koki, serta staf yang akan memberikan santapan yang istimewa.

Suasana restoran ini juga terkesan unik. Bertempat di sebuah bangunan dari abad ke-19 dan berdekatan dengan reruntuhan sebuah villa kuno, tempat tinggal penyair Latin, Horatio. Interiornya pun tradisional, dengan perapian yang nyaman, dan tempat lilin yang terkesan romantis.

Sedangkan menunya yang ditawarkan juga dibuat dari bahan-bahan lokal yang masih segar, termasuk minyak zaitun buatan sendiri, keju domba, pasta segar, permen, dan kue lokal setempat. Setiap pelanggan yang sudah selesai menyantap menu makan siang atau makan malam, mereka akan diminta untuk menulis kesan-kesan tentang Solo Per Due dalam Memory Book.

Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk menikmati makan malam romantis dengan pasangan di restoran Solo Per Due?

[wolipop.com]