Home » , , » FOTO : CANTIK DAN SEKSINYA MEGAN FOX DALAM IKLAN PARFUM TERBARU

FOTO : CANTIK DAN SEKSINYA MEGAN FOX DALAM IKLAN PARFUM TERBARU

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 21.50


Aktris Megan Fox terpilih menjadi bintang iklan produk terbaru dari kosmetik Avon yaitu parfum Avon Instinct. Inilah penampilan Megan dalam iklan parfum tersebut yang tidak hanya cantik tapi juga seksi.

Avon Instinct


Bintang film 'Jennifer's Body' itu tampak berpose mengenakan dress ketat berwarna emas. Sepertinya pemotretan untuk iklan ini dilakukan sebelum Megan hamil anak keduanya karena perut aktris 27 tahun itu masih tampak rata.

Model Pria


Megan berpose bersama seorang model pria nan tampan yang diketahui berasal dari Brazil dan bernama Marlon Teixeira. "Saat kami mengembangkan Avon Instinct, kami mencari seseorang yang bisa menampilkan esensi dari parfum ini memikat secara liar," ujar Brand Managaer Avon Fragarance Eropa Laura Clarke seperti dikutip E! News.

Megan Fox


"Tidak ada yang bisa menimbulkan ketertarikan bagaikan magnet lebih baik dari Megan. Pria dan wanita melihatnya sebagai sebuah kecantikan yang tiada duanya. Dia yang sempurna untuk wewangian yang menggoda ini," ujar pihak Avon lagi.

Bahagia


"Saat Avon memintaku menjadi model untuk Instinct, aku sangat senang dengan kesempatan mewakili produk parfum ini. Aku bahagia menjadi bagian dari brand yang selalu aku sukai dan hargai," ujar Megan.

Bukan Pertama


Tampil seksi dan cantik dalam iklan, bukan pertamakalinya dilakukan Megan Fox. Istri dari aktor Brian Austin Green itu juga dikenal sebagai brand ambassador dari Armani. Pose di foto ini ditampilkannya untuk iklan kosmetik Armani, The Face Of Beauty pada 2011.

[wolipop.com]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang