Home » , » CARA CEPAT MEREDAKAN NYERI GIGI YANG MENGGANGGU

CARA CEPAT MEREDAKAN NYERI GIGI YANG MENGGANGGU

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 23.57


Nyuuutt... nyeri di gigi melanda. Rasanya ngilu, menggigit dan sangat mengganggu. Memang menyebalkan ketika nyeri gigi datang. Selain menyiksa, bisa membuat kita lebih mudah emosi dan marah.

Namun jangan khawatir, Vemale akan berbagi sedikit tips tentang meredakan rasa nyeri di gigi. Nyeri ini bisa saja disebabkan oleh sakit gigi, gigi tumbuh hingga stres. Nah, atasi dengan beberapa cara berikut ini.

Kompres Dengan Es Batu

Ambil beberapa es batu yang dimasukkan ke dalam kantung handuk atau kantung kompresan. Letakkan pada area yang nyeri. Rasa dingin ini akan membantu menenangkan rasa sakit yang mengganggu.

Air Garam Hangat

Gunakan larutan garam hangat untuk berkumur. Cara kuno ini masih tetap ampuh untuk mengatasi nyeri di gigi yang mengganggu karena membantu membersihkan bakteri dalam mulut.

Irisan Timun Dingin

Irisan buah timun yang didinginkan, bisa menjadi kompresan yang menenangkan nyeri. Selain itu kandungan mineral dan vitaminnya membantu mengatasi rasa sakit pada gigi.

Minyak Oregano

Gunakan minyak oregano pada kapas dan letakkan pada bagian yang sakit. Minyak oregano dipercaya mampu menjadi antiseptik yang bisa mengurangi rasa sakit.

Kantong Teh Hangat

Pilih kantong teh yang mengandung black tea. Hangatkan dalam air dan gunakan pada area yang sakit sebagai kompresan. Bahan-bahan alaminya mampu membantu Anda mengatasi rasa sakit di gigi yang mengganggu.

Bawang Putih

Memarkan bawang putih dan bubuhi sedikit garap. Letakkan pada gigi yang nyeri. Kabarnya teknik ini bisa membantu Anda mengurangi rasa sakit pada gigi.

Nah, itulah beberapa cara mudah mengatasi nyeri di gigi. Bila Anda tak punya obat pereda rasa sakit atau belum sempat ke dokter, cara ini sangat efektif untuk membantu Anda. Semoga lekas sembuh.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang