Home » , » TUUHKAAN, AYU TING TING 'HAMIL'?

TUUHKAAN, AYU TING TING 'HAMIL'?

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 22.37

Siapa juga yang nggak curiga, jangankan selebritis. Orang biasa saja kalau sudah nikah diam-diam tanpa diketahui orang banyak, pasti memasang curiga. Nggak salah dooong? Yang namanya resepsi itu mencegah fitnah bukan? Tetapi kok resepsi yang seharusnya bertujuan menentralisir isu miring malah menjadi tanda tanya besar bagi semua orang. Benar nggak siiih Ayu Ting Ting hamil?!


Diceritakan dari orang-orang terdekat Ayu, bahwa pernikahan si pemilik asli Ayu Rosmalina ini tidak diketahui banyak orang itu sengaja dimajukan dengan alasan ingin mendekati bulan Ramadhan saja, dan upacara ijab-kabul pun hanya sebagai persyaratan saja, dan pihak keluarga pun menepis tentang pernikahan Ayu yang terbilang tidak banyak diketahui orang. Ayu menikah dengan Enji dan acara dilaksanakan di Depok.

Hadirnya Raffi Ahmad sebagai pembuktian bahwa pernikahan ini memang bukan pernikahan yang tertutup, dan hanya saudara-saudara saja sengaja diundang ditambah dengan tetangga. Terhitung dari hari Kamis tanggal 4 Juli 2013 Ayun resmi menjadi istri dari Enji, nah jika memang Ayu hamil maka kita hitung saja dari tanggal resepsi pernikahannya, jika nanti berhembus kabar bahwa wanita berumur 21 tahun ini sedang mengandung, tinggal dikurangi saja dengan tanggal pernikahannya, jika melebih dari acara resepsi maka dipastikan Ayu diam-diam sudah hamil. Namun jika perhitungan tanggal itu meleset dari perhitungan, maka dipastikan isu tentang hamilnya tidak benar, asal dengan catatan Ayu tidak menggugurkan kandungannya. Silahkan berhitung....[sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang