Home » , » PASTA GIGI KAYA MANFAAT

PASTA GIGI KAYA MANFAAT

Written By Ratiz On on Kamis, 04 Juli 2013 | 22.50

Kalau ngomongin soal gaya hidup terutama buat cewek nih yang paling penting buat cewek itu ya harus selalu keliatan cantik dan menawan. Jangan sampai deh ga keliatan cantik. Banyak banget lho cewek yang sampai rela habis-habisan ngeluarin duit di salon ya cuma buat bikin tampilan tambah cantik.


Tapi nih gue rasa kalau kalian cuma mau bikin bibir jadi lebih merah, ngilangin bekas jerawat atau yang lainnya, kalian ga harus ngeluarin duit yang banyak. Gue kasih tahu ya, kalian itu bisa ngelakuin itu semua dengan pasta gigi aja. Pasti pada bingung deh, emangnya bisa gitu pasta gigi buat ngelakuin itu semuanya? Jawabannya bisa banget dan lagi murah kan? Simak aja nih gue kasih penjelasannya.

Pertama nih, pasta gigi itu bisa bikin bibir kamu merona soalnya pasta gigi mengandung floride yang bisa bikin bibir memang tampak lebih merah. Gimana nih caranya buat bikin bibir kamu merah? Caranya gampang banget. Kamu cuma perlu mengoleskan pasta gigi ni ke bibir kamu sebelum kamu tidur. Tunggu deh 3-5 menit aja terus bilas deh dengan air. Eits, tapi ga perlu tiap hari ya, soalnya bakalan bikin bibir kamu kering banget.

Kedua, pasta gigi bisa buat menata rambut kamu lho. Kandungan polimer dalam pasta gigi ternyata emang bisa dibuat pengganti gel rambut kamu. Pasta gigi ini bisa bikin rambut kamu kaku dan tetap rapi. Boleh juga nih kamu coba kalau gel rambut kamu habis.

Ketiga, kamu bisa pakai pasta gigi buat mengempiskan jerawat kamu dan juga menyamarkan noda bekas jerawat di wajah kamu lho. Kandungan triclosan bisa membunuh bakteri. Ini dia nih yang baik banget buat bikin wajah kamu bebas dari jerawat. Kamu bisa oleskan tipis aja di jerawat sebelum kamu tidur. Dijamin deh bakalan kamu bakalan kempis.

Yang terakhir nih, ternyata kamu bisa pakai pasta gigi buat memoles kuku kamu lho. Pokoknya masih banyak banget deh manfaat dari pasta gigi buat kecantikan. Kamu ga perlu deh bayar mahal-mahal kalau emang mau nglakuin hal-hal di atas. Selamat mencoba ya! Tampil cantik ga perlu mahal kan. [sumber]