Home » , » 6 SELEBRITAS DENGAN TATANAN RAMBUT HIDDEN BRAID

6 SELEBRITAS DENGAN TATANAN RAMBUT HIDDEN BRAID

Written By Ratiz On on Jumat, 05 Juli 2013 | 20.10

Hidden braid atau yang juga biasa disebut peek a boo braid ini merupakan tatanan rambut yang menggunakan teknik kepang namun letaknya tersembunyi atau tersamarkan. Beberapa selebritas ternama pun pernah mengadaptasi gaya rambut ini. Seperti apa?

1. Ciara

Penyanyi sekaligus aktris yang berusia 27 tahun itu menggunakan hidden braid pada salah satu sisi rambutnya. Ia menyembunyikan kepangan di balik rambut ikalnya. Teknik kepang yang Ciara gunakan adalah fishtail braid.

2. Drew Barrymore

Drew menggunakan hidden braid untuk menambahkan tekstur unik pada gaya rambut berantakannya. Dalam satu kesempatan ia bahkan menata hidden braid di kedua sisi rambutnya. Agar penampilannya lebih maksimal, topi fedora.

3. Blake Lively

Tatanan rambut kepang biasanya dipilih untuk menghadiri acara santai. Namun istri Ryan Reynold ini membuktikan bahwa teknik kepang bisa dipakai di acara karpet merah sekalipun. Caranya? Ikat rambut Anda ke salah satu sisi. Ambil beberapa bagian untuk membuat hidden braid dan biarkan sisa rambut lain tampak berantakan.

4. Carey Mulligan

Bintang "Great Gasby" ini membuktikan, rambut pendek pun bisa tampil manis dengan tatanan hidden braid. Caranya pun tak sulit. Cukup buat kepangan rambut berukuran kecil pada bagian poni, lalu sematkan dengan menggunakan penjepit yang sesuai warna rambut. Teknik ini mampu memberikan tekstur serta volume pada rambut, dan juga membuat tatanan rambut pendek tak lagi terlihat membosankan.

5. Jamie King

Bosan dengan tatanan sanggul yang itu-itu saja? Coba tiru gaya rambut Jamie King ini. Ia mengangkat rambutnya dan membuat cepol berantakan yang dilengkapi hidden braid pada bagian atas telinga. Tenik itu diterapkan pada kedua sisi rambutnya. Hindari pemakaian aksesori berukuran besar, dan biarkan rambut Anda menjadi pusat perhatian.

6. Kristen Stewart

Bintang yang satu ini dikenal dengan gaya rambutnya yang selalu berantakan, namun tetap terlihat penuh gaya. Salah satunya adalah tatanan rambut Kristen saat menghadiri acara screening film "Snow White And The Huntsman" di Los Angeles lalu. Ia tampil bergaya sanggul dengan tekstur kepangan di sana-sini. Ini merupakan salah satu variasi gaya hidden braid yang cocok untuk acara formal.

sumber : http://l.yimg.com/