Home » , » DOKTER INI BILANG KEMUNGKINAN NOVI AMELIA MANIAK SEKS, ANALISA YANG ANEH!

DOKTER INI BILANG KEMUNGKINAN NOVI AMELIA MANIAK SEKS, ANALISA YANG ANEH!

Written By Ratiz On on Kamis, 04 Juli 2013 | 22.28

Kepada salah satu media online, Konselor Seks Dr. Naek L Tobing, SpKJ, mengatakan, kondisi yang dialami Novi kemungkinan karena maniak seks. Hah Serius, Dok? Separah itukah gairah seks yang dialami Novi Amilia? Kok saya ragu dengan steatmen ini.


Perihal pernyataan dokter itu, saya lebih mempercayai dengan pernyataan seorang Dokter bernama Laurentius Panggabean yang mengatakan Amilia mengalami chronic relaption dieases, atau gangguan kejiwaan kronis.

Logikanya, mana ada sih orang yang karena maniak seks akhirnya berbugil ria kemudian menabrak beberapa orang di jalan raya? Acuan Dr. Naek L Tobing, SpKJ seperti yang ditulis Liputan6.com adalah apabila seseorang minta diperkosa masih bisa mengobrol besar kemungkinan mengalami gangguan jiwa yang masuk dalam hiperseksual karena maniak seks.

Yaelah, Novi teriak-teriak di kantor polisi minta di perkosa, menurut kamu Novi melakukan itu karena maniak seks? Aduh, ini pendapat yang rada-rada aneh menurutku. Neskipun saya orang awam tentang ilmu kejiwaan tapi saya yakin Novi bertingkah aneh seperti itu bukan karena dia enggak bisa menahan nafsu seksnya.

Menurut pendapat kamu tentang kelakuan aneh Novi Amilia yang teriak-teriak minta diperkosa itu kelainan jiwa atau kelainan seks? Ayo jawab pakai logika ya, sobat!

sumber : http://ceritamu.com/cerita/Dokter-Ini-Bilang-Kemungkinan-Novi-Amilia-Maniak-Seks-Analisa-Yang-Aneh