Home » , » NOVI AMELIA TEROBSESI TELANJANG KARENA PELET

NOVI AMELIA TEROBSESI TELANJANG KARENA PELET

Written By Ratiz On on Kamis, 04 Juli 2013 | 22.20

Beberapa hari terakhir kita disuguhi pemberitaan seputar Novi amelia yang mau buka-bukaan baju untuk ke dua kali nya. Gadis cantik ini sebenranya adalah tipe yang mandiri, bahkan katanya ia juga adalah penopang ekonomi keluarganya di kampung. Kontroversi dalam kasus Novi yang katanya ada suara-suara gaib itu memang nyata adanya, tapi sebenarnya bukan jenis suara dari alam gaib, itu adalah suara hati dari dirinya. Dan kebanyakan dari orang susah atau tidak mendengar suara hatinya sendiri, tapi Novi bisa mendengar jeritan hatinya.


Kenapa hati kecil Novi menjerit? itu karena tidak ada kecocokan antara hati dan apa yang dikerjakan oleh tubuhnya. Suara yang terdengar oleh Novi itu menjadi lawan suara hatinya yang murni. Dan kalau kita sedikit memahami tentang penyakit Skizofrenia tentu kita tidak akan menganggap apa yang di alami Novi adalah gejala penyakit jiwa.

Dalam dunia media disebutkan penyakit itu dengan nama Skizofrenia, tapi dalam bahasa dunia dukun skizofrenia biasa di sebut akibat dari pelet atau guna-guna. Bukan tidak mungkin karena kecantikannya ada pria yang terobsesi untuk memilikinya bahkan dengan cara yang menyesatkan. Dan para penderita Skizofrenia sebenarnya juga bisa terjadi dengan alami seperti seseorang yang memiliki kemampuan paranormal sejak lahir.

Pada dasarnya setiap manusia sudah dibekali sebuah perisai jiwa, yaitu hati. Cuma banyak orang yang lebih mendengar hawa nafsunya sehingga suara murni dari hati tak lagi terdengar. Atau juga terdengar, tapi pura-pura tak mendengar hingga terjadi pertikaian dalam hati.

Seringnya pertikaian itu membuat suara hati melemah sehingga tak sanggup lagi mengimbangi suara kiriman seperti pelet atau pun hawa nafsu yang dihembuskan setan. Lalu apakah Novi sudah terkena pelet atau guna-guna? hanya hati kecil Novi yang mengetahui secara pasti. Intinya itu kita sebagai manusia harus selalu waspada pada saat mendengar suara yang bertentangan dengan hati nurani, karena itu bisa saja menghancurkan masa depan dengan seketika.

sumber : http://ceritamu.com/