Home » » HELEN FLANAGAN DAN SEJUMLAH MOMEN SEKSINYA

HELEN FLANAGAN DAN SEJUMLAH MOMEN SEKSINYA

Written By Ratiz On on Senin, 08 Juli 2013 | 22.45


Model Helen Flanagan memang seringkali tampil seksi di berbagi media. Tak hanya itu saja, ia juga kerap berpose seksi saat berada di dalam rumah.

Mantan kekasih pesepakbola Manchester City ini juga sempat panik saat Iphone milik dicuri oleh seseorang yang merampok rumahnya.

Ia panik lantaran di dalam hanphone tersebut tersimpan sejumlah foto-foto seksi dan vulgar miliknya.

Berikut ini adalah sejumlah momen seksi wanita asal Manchester tersebut:

Pamer Payudara di Taksi


Gaun tipis yang transparan pada bagian samping membuat payudara wanita terseksi Inggris versi FHM itu jadi terlihat jelas. Aksi sensual ini berhasil terekam kamera paparazi setelah Helen meninggalkan studio ITV.

Gaun Hitam Serba Terbuka


Saat menghadiri acara penobatan 100 wanita terseksi di Inggris versi FHM, Helen datang memakai gaun panjang hitam serba terbuka. Tak hanya belahan payudaranya saja terlihat, tetapi paha seksinya juga turut terlihat saat ia berpose di red carpet.

Bikini Terlepas di Pantai


Bikini kuning yang dipakai Helen Flanagan saat sedang melakukan pemotretan di Ibiza, Spanyol, ternyata terlepas. Tali bra bikini itu terlepas, sehingga Helen harus merapikannya lagi. Alhasil, kamera paparazi pun berhasil mengabadikan payudara kanan milik Helen yang tumpah.

Tampil Nakal di Kalender


Sebagai model yang memegang gelar wanita terseksi, Helen pun tampil di sebuah kalender FHM khusus. Dalam kalender yang berisikan wanita terseksi di dunia itu pun terlihat jika Helen tampil nakal.Dengan memakai kardigan putih, dan kancing terbuka, ia pun menunjukan belahan dadanya yang indah. Tak hanya itu saja, sembari mengigit jari dan tatapan mata yang tajam, Helen terlihat sangat menggoda para pria.

Pamer Payudara di Tempat Spa


Baru saja kejadian Iphone miliknya hilang, kini Helen berulah kembali. Ia kembali mengunggah sebuah foto yang sangat menggoda saat berada di spa. Helen mengunggah fotonya saat memakai pakaian dalam berwarna merah. tak hanya belahan buah dadanya saja yang terlihat tetapi bagian perut dan pahanya juga terekspos.

sumber : indotren.blogspot.com