Home » » INILAH GAYA KRISTEN STEWART DALAM MENGUSIR RASA GALAU

INILAH GAYA KRISTEN STEWART DALAM MENGUSIR RASA GALAU

Written By Ratiz On on Senin, 08 Juli 2013 | 22.34


Kristen Stewart belum bisa melupakan cintanya kepada Robert Pattionson. Ia pun melakukan banyak upaya untuk mengobati hatinya yang dirundung galau.

Aktris Twilight Saga Kristen Stewart ini memang masih galau karena berpisah dengan sang kekasih, Robert Pattinson. Ia pun pergi meninggalkan LA.

Mengutip thesun, Selasa (2/7), aktris Kristen pergi meninggalkan Los Angeles untuk menemukan tempat lebih tenang di Prancis. Ia terlihat sangat santai.Ia pun meninggalkan kesan glamour dengan rambut diikat seperti ekor kuda dan tidak beraturan. Kristen juga tampil tanpa tata rias.

Selain meninggalkan kediamannya di Los Angeles, apa saja yang Kristen Stewart lakukan saat sedang galau? Simak berikut ini.

Belajar Ajaran Mahatma Gandhi


Saat ia baru saja putus dari Robert Parttison karena ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, Kristen Stewart mencoba mengobati hatinya yang sedang galau dengan berpaling kepada ajaran Mahatma Gandhi.

"Dia memutuskan untuk mengetahui lebih dalam ajaran Gandhi setelah menonton film Eat, Pray Love," jelas sumber.

Bintang Twilight ini berusaha memahami ajaran Gandhi dengan membaca berbagai tulisannya. Stewart mulai membaca biografi Gandhi klalu mencoba menulis sosok Gandhi untuk mencari hiburan.

"Kristen sedang mencoba menemukan kedamaian batin dengan membaca. Dia tertarik pada filsafat dan spiritual. Dia telah membaca banyak buku berbeda," kata sumber.

Kencan dengan Taylor Lautner


Sejak berpisah dari kekasihnya Robert Pattinson, Kristen Stewart mencoba dekat dengan sahabat lama sekaligus rekan seprofesinya, Taylor Lautner. Mereka pun berkencan di sebuah klub malam di Hollywood.

"Kristen selalu berada di dekat Taylor selama berada di dalam klub," ujar seorang saksi yang melihat keduanya di klub tersebut, (7/3/2013).

Namun kedekatan dengan Stewart bagi Lautner bukan komitmen yang perlu diumbar. Pasalnya Lautner sudah memiliki tambatan hati lainnya yang jelas bukan Stewart.

Nonton konser Marcus Foster


Kristen Stewart sangat mengharapkan bisa kembali dekat dengan Robert Pattionson. Ia pun lebih banyak bergaul dengan teman-teman Pattinson. Seperti saat ia terlihat sedang menonton konser Marcus Foster di Los Angeles, 6 Maret 2013.

Marcus Foster merupakan personel The Brit Pack yang juga sahabat kentalnya Robert Pattinson sejak zaman SMP di London. Ia juga seorang musisi yang menulis lagu untuk OST –Twilight yang dinyanyikan Pattinson.

Lagu berjudul Never Think itu menghiasi adengan Edward Cullen dan Bella Swan saat sedang makan malam di film Twilight.

Manja dengan Jules Stewart


Kristen Stewart pun banyak menghabiskan waktu bermanja-manja dengan ibunya, Jules Stewart, saat ia menyadari bahwa Robert Pattinson telah benar-benar memutuskan cintanya.

Saat sedang berusaha memperbaiki kehidupan cinta, Kristen Stewart pernah mengajak Robert menikmati liburan Paskah 2013 di rumah ibunya, di Malibu bersama sejumlah saudaranya.

Namun Robert terganggu dengan sikap Jules Stewart yang terlalu nyinyir menanyakan hubungannya dengan Kristen Stewart.

Pemain film Twilight Saga itu merasa kehadiran Jules bisa 'membunuh' rasa cintanya kepada Kristen Stwart. Padahal saat itu keduanya sedang berusaha memperbaiki hubungan yang sempat rusak lantaran Kristen berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

sumber : http://indotren.blogspot.com/2013/07/ini-dia-cara-kristen-stewart-mengusir.html