Home » , » CANTIKNYA KATY PERRY DI PEMOTRETAN MAJALAH VOGUE

CANTIKNYA KATY PERRY DI PEMOTRETAN MAJALAH VOGUE

Written By Ratiz On on Jumat, 21 Juni 2013 | 13.44


Katy Perry kini selalu tampil cantik dan anggun. Tak lagi dengan wig warna-warni dan kostum panggung yang unik. Begitu juga saat ia berpose untuk majalah Vogue Amerika edisi terbaru. Di majalah ini juga, Katy akan blak-blakan tentang kehidupan percintaanya dengan mantan suaminya, Russell Brand dan si tampan John Mayer. Penasaran seperti apa?

1. Tema Pedesaan


Katy Perry sudah sering tampil untuk pemotretan majalah fashion, tapi sesi pemotretan dengan Vogue Amerika ini adalah yang pertama baginya. Berlokasi di peternakan di Selatan California, Katy tetap anggun walau berbaring di atas tumpukan jerami. Ia bagai gadis pedesaan yang seksi dengan gaun strapless merah dan blouse putih yang sengaja dibuka kancingnya.

2. Gaun Valentino


Foto-foto cantik ini adalah hasil garapan fotografer fashion, Annie Leibovitz. Di foto ini, wanita 28 tahun itu mengenakan gaun floral dari Valentino. Busana ini adalah gaun yang sama seperti yang dikenakan Adele di Grammy Awards awal tahun ini. Kulit putih pucatnya tampak segar dalam balutan gaun merah dan make-up yang fokus pada bibir. Rambut hitamnya tergerai indah di satu sisi. Latarnya pun cukup unik, yaitu kandang yang juga berwarna merah dan ayam-ayam di sekelilingnya.

3. Percintaan


Kepada Vogue, Katy blak-blakan menceritakan kehidupan percintaannya dengan mantan suami, Russell Brand. Menurutnya, pernikahan selama 14 bulan itu berakhir karena jadwal Katy yang terlalu padat dan Russell tidak bisa menerimanya. Pelantun 'Part of Me' itu juga mengungkapkan, bahwa ia masih mencintai musisi John Mayer, hubungan keduanya berakhir Maret lalu. "Telah berakhir..Dulu aku mencintainya. Dan kini masih sama. Yang bisa aku katakan, ia memiliki hati yang indah," tuturnya seperti dikutip dari Daily Mail.

4. Behind the Scene


Pemotretan ini juga diikuti oleh video behind the scene transformasi makeup Katy Perry. Wajahnya sudah tampak flawless meski belum diberi sapuan make-up. Dalam foto ini, tampak si make-up artist sedang fokus membuat alis katy berbentuk sempurna.

5. Transformasi Make-up


Setelah di make-up, mata indahnya makin tegas dan cantik. Apalagi setelah ditambahkan bulu mata palsu dan eyeliner. Untuk lisptik, tampaknya Katy lebih suka mengaplikasikannya sendiri. Kali ini ia memilih tren 'vampir' dengan lipstik warna gelap yang misterius dan seksi.

[sumber]