Home » , » BEREDAR FOTO CIUMAN SENSUAL ROBERT PATTINSON DENGAN WANITA MISTERIUS

BEREDAR FOTO CIUMAN SENSUAL ROBERT PATTINSON DENGAN WANITA MISTERIUS

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 13.31

Foto Robert Pattinson berciuman panas dengan seorang wanita beredar. Wanita itu bukan Kristen Stewart, melainkan sosok berambut pirang yang belum diketahui identitasnya.


Foto sensual Robert bersama wanita misterius itu beredar di jejaring sosial Twitter. Namun bisa dipastikan tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Setidaknya untuk saat ini, karena adegan ciuman itu hanya bagian dari iklan terbaru parfum Dior Homme yang diluncurkan Christian Dior.

Gambar dengan nuansa monokrom tersebut memperlihatkan aktor berusia 27 tahun itu berciuman intens sambil memegang leher lawan mainnya. Di foto lainnya, terlihat Rob menatap tajam sang wanita dengan penuh gairah, sementara wanita tersebut membalas tatapannya.

Robert memang telah didapuk menjadi model terbaru Dior Homme, menggantikan aktor Jude Law. Kabarnya, nilai kontrak untuk Robert cukup fantastis, yaitu lebih dari Rp 118 miliar.

Kampanye yang akan menampilkan Robert sebagai bintang utama akan tayang secara eksklusif pada September 2013 di beberapa negara terpilih di Eropa, Asia dan Amerika. Selain media cetak, iklan juga akan muncul dalam bentuk video.

[wolipop.com]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang