Home » » FASHION DO'S & DONTS: GAYA BERBUSANA SEKSI MARISSA NASUTION

FASHION DO'S & DONTS: GAYA BERBUSANA SEKSI MARISSA NASUTION

Written By Ratiz On on Jumat, 21 Juni 2013 | 17.59


Mantan VJ MTV dan presenter, Marissa Nasution memiliki paras indo yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi. Sukses di dunia entertainment, gaya berbusananya yang seksi sehari-hari kerap kjadi inspirasi wanita modern. Yuk, simak gaya berbusana seorang Marissa Nasution.

1. Pesta


Marissa tampil hits saat menghadiri pesta berikut ini. Jaket metalik dan rok mini jadi pilihan tepat untuk berpesta. Tak lupa tambahan ankle boots untuk kesan edgy dan stylish.

2. Gaun Emas


Gaun berwarna metalik seperti ini bisa jadi inspirasi Anda untuk busana pesta. Gaya halter neck seperti yang dikenakan Marissa ini bisa membuat ilusi payudara lebih besar dan seksi.

3. Kasual


Padanan ini bisa Anda aplikasikan untuk pergi di akhir pekan ataupun berkencan. Kemeja putih dan celana pendek bunga yang kasual, jadi lebih bergaya dengan lilitan belt rantai yang dikenakan Marissa berikut. Untuk sepatu, ia bermain aman dengan high heels hitam berdetail fringe.

4. Formal


Saat menghadiri acara semi formal, wanita kelahiran Jakarta ini memilih blouse sifon putih yang dipadukan dengan rok bandage bermotif leopard yang seksi. Paduan rok mini dan sepatu ankle boot kadang membuat kaki telihat pendek dan besar. Mungkin akan lebih baik jika ia memilih jenis sepatu pump untuk ilusi kaki lebih jenjang.

5. LBD


Terusan hitam jadi pilihan banyak wanita untuk membuat ilusi tubuh lebih langsing. Dan tampaknya, Marissa ingin tampil beda dengan bermain warna. Gaun hitam dengan list pink neon disandingkan dengan tas tangan berwarna biru oleh mantan kekasih Daniel Mananta itu.

6. Color Blocking


Dress bodycon adalah pilihan tepat bagi Anda yang punya tubuh berisi seperti Marissa. Gaun color blocking itu membuat Marissa terlihat lebih segar. Tapi sayangnya, riasan wajahnya terlalu pucat seperti tak sempat berdandan. Alangkah baiknya jika ia tetap fokus merias bagian matanya dengan smokey eyes dan lipstik warna nude agar tak berlebihan.

7. Sequin


Untuk tampilan clubbing, Anda bisa memilih gaun simpel dari tumpukan sequin biru toska ini. Dengan gaun tertutup ini, Marissa tampil sopan namun tetap seksi karena rok mini dan potongan gaun yang membentuk tubuhnya. Pastikan materi gaun meregang agar tidak mudah sobek saat dibawa berdansa.

sumber : wolipop.com