Home » , » 9 HERBAL INI MAMPU PERBESAR PAYUDARA SECARA ALAMI

9 HERBAL INI MAMPU PERBESAR PAYUDARA SECARA ALAMI

Written By Ratiz On on Jumat, 03 Mei 2013 | 21.51



Memiliki payudara lebih penuh dan besar adalah impian kebanyakan wanita. Sementara beberapa wanita memilih untuk operasi, sebagian lagi beralih konsumsi makanan untuk meningkatkan ukuran payudara mereka.

Kacang merah, produk susu, kacang polong split, peterseli, wortel, bawang, mentimun, buah, asparagus, selada dan kacang-kacangan adalah beberapa makanan yang dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami.

Makanan yang kaya mangan dan bromin seperti jahe, bawang putih, udang, beras merah, pir dan almond adalah makanan sehat untuk payudara. Selain makanan, ada beberapa herbal yang dapat membantu mendapatkan payudara yang lebih besar. Jadi kalian bisa konsumsi makanan dan herbal ini untuk meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami.

Berikut obat herbal alami dan efektif untuk memperbesar ukuran payudara, seperti yang dilansir dari Boldsky.

Fenugreek



Fenugreek (Kelabat) misalnya, adalah salah satu ramuan terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Pada zaman kuno, perempuan Mesir dan Turki menggunakannya untuk memijat payudara mereka dengan pasta dari biji fenugreek.

Benih-benih fenugreek mengandung diosgenin, suatu senyawa kimia seperti steroid yang membangun bentuk sintetis dari estrogen (hormon seks wanita). Kurangnya estrogen dan progesteron (hormon seks pria) pada wanita menyebabkan payudara kecil. Jadi, untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, Anda dapat mencoba beberapa herbal.

Menurut Ayurveda, fenugreek dapat meningkatkan ukuran payudara dan memperbesar dengan diosgenin. Senyawa ini meningkatkan ukuran payudara. Rendam dengan air benih fenugreek semalam dan pijat untuk pembesaran payudara alami.

Fennel atau Adas



Fennel atau Adas ramuan ini memiliki anethole, dianethole dan photoanethole (senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh). Adas juga memiliki phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi ASI untuk ibu menyusui.

Tumbuhannya berbentuk herba yang berbau harum, berwarna hijau terang, tegak, dan dapat mencapai dua meter tingginya. Daun tumbuh sehingga 40 sentimeter panjang, berbentuk pita, dengan segmen terakhir dalam bentuk rambut, kira-kira selebar 0,5mm. Bunga yang dihasilkan di ujung tangkai adalah bunga majemuk yang berdiameter 5 hingga 15cm.

Setiap bagian umbel mempunyai 20-50 kuntum bunga kuning yang amat kecil pada pedikel-pedikel yang pendek. Buahnya adalah biji kering dari 4 hingga 9 milimeter panjang, dengan lebar separuh panjangnya, dan mempunyai alur. Bijinya yang dikeringkan dikenali sebagai biji adas. Daun adas menjadi sumber makanan larva beberapa spesies Lepidoptera, seperti ngengat Amphipyra tragopoginis dan Papilio zelicaon.

Blessed Thistle



Tanaman ini meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. Hal ini juga merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.

Adas Bintang



Anda dapat menggunakan ramuan ini untuk meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami. Adas manis dan adas bintang memiliki estrogen yang mempengaruhi senyawa di dalamnya.

Mereka juga membantu untuk mencegah penyakit rematik dan batuk. Karena kedua rempah-rempah ini mengandung anethole, yang diklasifikasikan sebagai (zat asing yang memiliki efek seperti estrogen) phytoestrogen, disarankan bahwa perempuan yang hamil jangan menggunakan tanaman ini untuk aromaterapi.

Akar Manis



Licorice atau akar manis mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin. Akar manis termasuk tanaman tahunan berbentuk ternadan dapat tumbuh sampai satu meter dengan daun yang tumbuh seperti sayap (pinnate) yang panjangnya 7 sampai 15 cm.

Daun-daunnya dapat berjumlah 9-17 helai dalam satu cabang. Bunga akar manis tersusun secara inflorescens (berkelompok dalam satu cabang),warnanya berkisar dari keunguan sampai putih kebiru-biruan serta berukuran panjang 0,8-1,2 cm. Buah akar manis berpolong dan berbentuk panjang sekitar 2-3 cm, dan mengandung biji.

Keladi Liar



Keladi liar atau Wild Yam adalah ramuan lain yang populer yang digunakan sebagai tonik untuk pembesaran payudara alami. Tambahkan ramuan dalam teh Anda untuk mendapatkan payudara yang lebih penuh dan lebih besar.

Penciri yang paling khas dari keladi adalah bentuk daunnya yang seperti simbol hati/jantung. Daunnya biasanya licin dan mengandung lapisan lilin. Ukuran keladi tidak pernah lebih daripada 1m. Beberapa jenis dan hibridanya dipakai sebagai tanaman hias pekarangan.

Pueraria Mirifica



Pueraria Mirifica atau Kwao Krua Putih adalah salah satu bahan yang paling efektif ditemukan di banyak krim, lotion dan pil pembesar payudara. Kalian tidak perlu membeli produk perusahaan, kalian hanya perlu mengkonsumsinya untuk mendapatkan payudara yang lebih besar dan lebih lengkap.

Pueraria Mirifica adalah herbal akar berbonggol alami dan mengandung phytoestrogen alami tingkat tinggi, termasuk miroestrol, deoxymiroestrol, daidzein, genistin, B-sitosterol, stigmasterol, coumestrol, Pueraria, campestrol, mirificoumestan, kwakhurin, dan mirificine.

Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.

Dong Quai



Dong Quai ini adalah jamu yang merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan baru. Tanaman ini dianggap sebagai “ginseng wanita” dan telah digunakan untuk mengobati masalah feminin seperti kram menstruasi, perdarahan uterus dan menstruasi yang abnormal.

Ini meningkatkan libido pada perempuan karena efeknya menyeimbangkan sistem hormon. Bubuk akar dong quai dapat dikonsumsi dalam bentuk teh, sirup, tablet atau kapsul.

Saw Palmetto



Saw Palmetto juga dikenal sebagai ramuan prostat laki-laki, selain itu digunakan sebagai obat Ayurvedic untuk gangguan payudara terkait.

Beberapa orang menggunakan saw palmetto untuk pilek dan batuk, sakit tenggorokan, asma, bronkitis kronis, sindrom sakit kronis panggul, dan sakit kepala migrain. Hal ini juga digunakan untuk meningkatkan aliran air seni (sebagai diuretik), untuk relaksasi (sebagai obat penenang), dan untuk meningkatkan dorongan seksual (sebagai afrodisiak).

sumber