Home » , » SAAT VALENTINE, PRIA LEBIH ROYAL KE SELINGKUHAN DIBANDING ISTRI

SAAT VALENTINE, PRIA LEBIH ROYAL KE SELINGKUHAN DIBANDING ISTRI

Written By Ratiz On on Jumat, 15 Februari 2013 | 19.41

Sebuah survei mengungkapkan, pria akan menghabiskan uang lebih besar bagi selingkuhannya dibandingkan istri sendiri saat Valentine. Riset ini diikuti oleh 3.256 pria di Inggris.


Survei tersebut menemukan, mayoritas pria akan menghabiskan 50-100 poundsterling untuk istrinya pada hari Valentine. Sedangkan untuk selingkuhannya, uang yang mereka keluarkan lebih banyak lagi yaitu sekitar 200-300 poundsterling.

Penelitian yang dibuat situs kencan Ashley Madison itu juga mengungkapkan hadiah apa saja yang paling sering diberikan untuk istri dan wanita simpanan mereka. 25% pria menjawab perhiasan berlian adalah pilihan utama untuk diberikan pada selingkuhannya.

Sementara untuk istri hanya sebesar 10% pria yang membelikannya berlian. Hadiah lain yang jadi favorit di hari Valentine adalah lingerie. Hanya 8% pria yang akan memberikan pakaian seksi ini untuk istrinya. Sementara untuk selingkuhan mencapai 20%.

Dikutip dari Daily Mail, pria yang berselingkuh cenderung akan memberikan hadiah Valentine yang lebih murah bagi istrinya. Hadiah tersebut misalnya cokelat dan bunga (ada 21,8% responden yang memberikan hadiah ini pada istrinya), barang-barang elektronik (17,5%), perhiasan perak (12,3%), ataupun alat rumah tangga (3%).

Untuk menutupi perselingkuhan, pria akan menghabiskan hari Valentine bersama istri mereka. Pria akan menghabiskan waktu dengan selingkuhannya pada tanggal 13 Februari dan tanggal itu pun disebut sebagai "hari untuk selingkuhan".

Situs Ashley Madison juga melakukan survei serupa pada para istri yang berselingkuh. Namun hasilnya bertolak belakang. Ternyata para istri yang memiliki lelaki simpanan akan tetap menghabiskan lebih banyak uang untuk hadiah Valentine suami dibanding selingkuhannya.

sumber