Home » » INGIN SEHAT, PENYANYI KESHA MINUM URINENYA SENDIRI

INGIN SEHAT, PENYANYI KESHA MINUM URINENYA SENDIRI

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 19.45

Penyanyi Kesha selama ini dikenal dengan sejumlah perilakunya yang memancing kontroversi. Kini dia kembali melakukan hal mengejutkan di film dokumenternya, meminum urinenya sendiri.


Kesha mengungkapkan hal itu saat diwawancara mengenai film dokumenternya bersama MTV 'My Crazy Beautiful Life'. Dalam wawancara dengan stasiun BBC Radio 1 itu, pelantun 'Die Young' tersebut mengungkapkan apa saja yang bisa dilihat fansnya dalam film tersebut.

Film tersebut dibuat oleh adiknya Lagan Sebert yang sudah dianggapnya sebagai sahabat. "Dia punya semua (gambar) yang ingin kalian lihat dan tidak mau dilihat. Aku bercumbu dengan pria, meminum air kencingku, meloncat dari atas gedung, meloncat dari atas pesawat, berenang dengan hidu," tuturnya seperti dikutip Us Weekly.

Meminum air seninya sendiri menjadi level baru dari segala keanehan yang selama ini dilakukan Kesha. Penyanyi 25 tahun itu pun menjelaskan kenapa dia melakukan hal tersebut. "Aku pernah diberitahu kalau meminum air seni itu bagus.

Aku mencoba untuk sehat," ucapnya santai. "Ada yang mencoba mengambil air seni ku, jadi aku bilang 'itu milikku!' Aku langsung mengambilnya dan ternyata sangat menjijikkan jadi aku tidak mau melakukannya lagi," kisahnya.

Kata menjijikkan sebenarnya cukup familiar untuk Kesha. Menurutnya, banyak orang kerap menyebutnya 'menjijikkan' atau menyuruhnya mengenakan celana (karena biasanya dia tampil seksi). "Atau mereka bilang, bauku aneh, bau apa itu? Bauku seperti hobo," ujarnya lagi.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang