Home » » HEBOH! INGIN JADI WANITA BAIK-BAIK, J.LO KENAKAN GAUN SEPANGKAL PAHA

HEBOH! INGIN JADI WANITA BAIK-BAIK, J.LO KENAKAN GAUN SEPANGKAL PAHA

Written By Ratiz On on Jumat, 15 Februari 2013 | 19.52

Artis berdarah latin Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo menjadi sorotan di ajang Grammy Awards 2013. Gaun berwarna hitam yang ia kenakan mengekspos kaki kanannya habis-habisan sampai sepangkal paha!


Bagian atas gaun J.Lo yang berpotongan one shoulder bisa dibilang wajar. Namun bagian bawah gaun memancing komentar berbagai pihak. Sebelah kiri kakinya tertutup dengan sempurna.

Sedangkan kaki kanannya, terekspos sampai sepangkal paha. Keputusan J.Lo mengenakan gaun rancangan Anthony Vaccarello itu menjadi pembicaraan. Baik di situs berita, maupun social media.

Ada yang membahas gaya J.Lo yang meniru Angelina Jolie beberapa waktu lalu. Ada juga yang mempermasalahkan pelanggaran aturan stasiun tv CBS mengenai gaya berbusana.

Beberapa hari sebelum ajang Grammy Awards 2013, stasiun TV CBS memang sudah membuat peraturan untuk tidak mengenakan busana yang berpotongan seksi saat menghadiri acara tersebut.

Peraturan itu juga melarang para selebriti untuk pamer payudara dan bokong. Panitia juga diminta untuk memastikan agar para selebriti menjaga pakaian mereka.

Seperti pakaian transparan atau yang terlalu terbuka, sehingga bisa menimbulkan wardrobe malfunction sebaiknya dihindari. Namun J.Lo merasa tidak melanggar aturan.

"Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang kaki. Saya rasa saya sudah menjadi seperti seorang wanita baik-baik," Ungkap J.Lo kepada E News seraya tertawa.

sumber