Home » » JESSICA ALBA TERSERANG STROKE?

JESSICA ALBA TERSERANG STROKE?

Written By Ratiz On on Jumat, 15 Februari 2013 | 19.40

Aktris Jessica Alba hampir saja terserang stroke. Kejadian tersebut terjadi minggu lalu, ketika bintang 'Fantastic Four' itu terbangun pada malam hari dan lengannya mati rasa.


"Aku pikir aku terserang stroke minggu lalu. Ketika itu jam 2:30 pagi dan aku terbangun, lalu tanganku mulai mati rasa," ungkap Jessica pada Jimmy Kimmel saat berbincang di talk show 'Jimmy Kimmel Late Night Show', seperti dikutip dari Hollyscoop.

Jessica melanjutkan, ia merasakan seluruh tubuhnya mati rasa dan tidak bisa bergerak. Tiba-tiba wanita 31 tahun itu merasakan sensasi dingin di bagian belakang leher dan Jessica juga tidak bisa menggerakkan wajahnya.

Jessica sempat mencari tanda-tanda tersebut di internet dan dia menemukan bahwa itu bisa kemungkinan serangan stroke. Ibu dari dua anak itu lalu menelepon dokternya dan sang ahli menenangkannya.

"Kamu terlalu muda (terkena stroke)," ujar sang dokter pada Jessica. Lalu, Jessica pergi ke rumah sakit untuk MRI scan.

Untungnya, hasil scan menyatakan bahwa Jessica hanya terserang carpal tunnel syndrome. Kondisi dimana menyebabkan rasa sakit, mati rasa dan kesemutan di tangan dan jari.

sumber