Home » » PULANG AMBIL KARTU BEROBAT, SUAMI PERGOKI ISTRINYA SELINGKUH

PULANG AMBIL KARTU BEROBAT, SUAMI PERGOKI ISTRINYA SELINGKUH

Written By Ratiz On on Senin, 18 Februari 2013 | 22.05

Seorang istri berinisal Y (35) tega menghianati janji suci pernikahan dengan suaminya L (38). Saat sang suami bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, Y justru asyik bercumbu dengan pria lain di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


Namun gelora cinta terlarang itu tercium saat sang suami pulang pamit kerja dari kantornya lantaran mengalami sakit perut dan memergoki istrinya keluar dari dalam kamar dengan menggunakan baju daster dan pasangan mesumnya hanya mengenakan celana dalam dan bersembunyi dibalik pintu kamar.

Peristiwa ini diketahui pada hari Selasa (29/1) siang kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu suaminya L yang bekerja sebagai kurir di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan merasakan sakit pada bagian perut dan meminta izin kepada atasannya untuk pamit berobat ke dokter.

Namun karena kartu berobat tertinggal di rumah, L kemudian menuju rumahnya dahulu dan berencana setelah itu menuju klinik untuk berobat. Saat sampai di rumah, L mendapati semua pintu dalam keadaan terkunci.

Dikira sang istri tidur, L kemudian mengetuk pintu dan mendapati istrinya keluar dengan pakaian daster. Karena hendak mengambil kartu berobat yang berada di dalam, L kemudian langsung masuk kedalam kamar. Namun saat membuka pintu, tiba-tiba daun pintu tersebut mengenai kepala seorang pria. Saat dilihat, rupanya pria dengan inisial S (36) hanya mengenakan pakaian dalam.

Kaget melihat peristiwa memalukan itu, L kemudian menanyakan kepada keduanya dan mengaku hanya sebagai seorang teman. Tidak percaya dengan itu, L kemudian memanggil keluarga serta ketua RT setempat untuk mengintrogasi keduanya.

Saat ditanya akhirnya keduanya mengaku telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Tidak terima janji sucinya dikhianati sang istri, L kemudian melaporkannya ke Mapolres Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Aswin membenarkan pelaporan tersebut, dia mengatakan bahwa petugas berencana memanggil kedua pasangan selingkuh tersebut untuk diperiksa. 

"Petugas berencana akan melakukan pemanggilan kepada kedua pasangan selingkuh itu untuk diperiksa," kata Aswin kepada wartawan di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Kamis (31/1).

sumber