Home » , » WANITA RAMBUT PIRANG LEBIH SERING SELINGKUH?

WANITA RAMBUT PIRANG LEBIH SERING SELINGKUH?

Written By Ratiz On on Senin, 18 Februari 2013 | 22.11

Warna rambut tampaknya berpengaruh terhadap kecenderungan wanita untuk berselingkuh, ungkap sebuah survey dari situs Cheaterville, seperti dilansir oleh Shine! (31/10).


Survey tersebut menemukan bahwa wanita berambut pirang lebih cenderung melakukan perselingkuhan dibandingkan warna rambut lain.

Sementara untuk pria, kebanyakan pria yang berselingkuh memiliki rambut cokelat. Faktanya, 43 persen wanita yang mengaku berselingkuh memiliki rambut pirang, 23 persen memiliki rambut berwarna brunette, dan 11 persen berambut hitam.

Sementara untuk pria, 40 persen pria yang berselingkuh memiliki rambut berwarna cokelat. 23 persen memiliki rambut berwarna hitam, dan lima persennya memiliki rambut merah.

Sayangnya penelitian ini tidak menghitung faktor lain terkait rambut seperti bagaimana jika wanita yang mengecat rambutnya dengan warna pirang atau wanita yang mengenakan rambut palsu.

Menurut Anda, apakah hasil survei di atas menggambarkan kenyataan? Bagaimana dengan wanita yang mengecat rambutnya dengan warna pirang di Indonesia?

sumber