Home » » LAFAL ALLAH MUNCUL DI GENTENG RUMAH WARGA

LAFAL ALLAH MUNCUL DI GENTENG RUMAH WARGA

Written By Ratiz On on Senin, 18 Februari 2013 | 19.10

Lafal Allah SWT yang keluar dari pantulan sinar matahari di rumah milik Solikun dan Wiyadi warga Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo ternyata hanya keluar selama dua jam setiap harinya, yakni hanya antara pukul 07.00-09.00 WIB. Sedangkan di rumah Solikun tiap pukul 13.00 hingga 14.00 WIB.

 
Lafal Allah di Genteng Hanya Muncul 2 Jam Sehari 

Pemilik rumah, Wiyadi mengatakan, lafal tersebut keluar dari bias cahaya yang menembus genting kaca rumah dan menempel pada tembok rumah sejak satu minggu terakhir. Bahkan karena heran ia pernah memindah genting kaca tersebut ke tempat lain dan hasilnya lafal tersebut tetap keluar.

“Lafalnya hanya keluar pada pagi hari saja. Dan kaca tersebut juga pernah saya pindah ke tempat lain tapi hasilnya sama saja. Dan pas saya lihat secara langsung di genting kaca tersebut juga tidak ada yang aneh sama saja dengan genting lainnya,” ujarnya, Sabtu (22/9/2012).

Hingga saat ini, sejak lafal tersebut muncul di rumah pasangan Solikun dan Wiyadi banyak didatangi warga yang ingin melihat fenomena yang sering dianggap aneh tersebut.

“Saya kesini sudah dua kali karena pertama tidak bisa melihat karena sudah siang dan tadi baru bisa melihatnya,” kata Endang Sri Lestari salah satu warga yang melihat fenomena tersebut.

Terkait adanya hal tersebut, muncul beberapa versi. Di antaranya peringatan dari Allah SWT untuk lebih mendekatkan diri.

Versi lain, ada yang menilai bahwa ada lafal tersebut muncul karena ada cacat produksi pada bagian genting kaca tersebut yang menimbulkan bayangan.

sumber