Home » » WENDA GANTI MOTIF NAIL ART DUA MINGGU SEKALI

WENDA GANTI MOTIF NAIL ART DUA MINGGU SEKALI

Written By Ratiz On on Senin, 18 Februari 2013 | 19.32

Satu yang melekat di setiap penampilan Sarwendah atau yang akrab disapa Wenda Tan adalah kuku-kukunya yang cantik dan berwarna. Yup, nail art atau seni menghias kuku memang sudah menarik perhatian mantan personel Cherrybelle ini sejak SMP. Mulai saat itu ia selalu menghias kuku-kukunya sampai kursus cara pembuatan nail art agar bisa menghias kukunya sendiri.


"Suka, suka banget. Sejak SMP lihat itu (nail art) langsung suka, makanya sejak itu aku selalu pakai. Ya enak dilihat, aku biasa ngerawat tubuh, kenapa enggak buat nail art?," papar kekasih presenter Ruben Onsu ini kepada tribunjambi.com, Senin (18/2/2013) pagi.

Perempuan kelahiran Jakarta 23 tahun silam ini sampai kini masih rutin melukis kukunya. Minimal dalam dua minggu ia selalu ganti motif. Kalau sudah bicara soal nail art, penyuka warna merah ini harus meluangkan aktifitasnya seharian. "Kalau aku sendiri biasanya ganti tiap dua minggu sekali.

Yang pasti makan waktu, paling enggak lima jam. Karena nail art kan agak ribet bikinnya, berlapis-lapis. Jadi kalau mau bikin aku selalu minta waktu off sehari hanya untuk itu," paparnya. Selain cantik ketika dikenakan, nail art menurutnya juga membawa peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Hal ini dikarenakan peminat nail art ini sangat banyak di Indonesia , dan model nail art yang begitu beragam. Oleh karenanya tak menutup kemungkinan setelah menjalankan bisnis bulu mata, ke depan Wenda akan menekuni bisnis nail art. (hid)

sumber