Home » » POSTE KITCHEN + BAR. RESTO BERNUANSA BOHEMIAN

POSTE KITCHEN + BAR. RESTO BERNUANSA BOHEMIAN

Written By Ratiz On on Minggu, 27 Januari 2013 | 14.40

Terletak di kawasan perkantoran yang padat, resto ini hadir memberi suasana yang homey dan relax untuk kenyamanan Anda.
 

Apa saja yang disajikan oleh resto yang berlokasi di ground floor gedung The East, bilangan Mega Kuningan ini? Rininda Gitaputri selaku Public Relations Executive Poste Kitchen & Bar mengungkapkan bahwa resto ini menghadirkan kuliner dengan sentuhan yang berbeda.

“Poste Kitchen + Bar mengusung konsep fusion, dimana makanan dan minuman yang disajikan disini merupakan mixed antara kuliner eastern dan western,” ucapnya. Kata “Poste” sendiri diambil dari bahasa Prancis yang memiliki definisi kantor pos.

“Kantor pos kan menerima kiriman kartu pos dari berbagai tempat sebelum sampai di tangan sender, sehingga Poste sendiri seperti kantor pos yang di dalamnya terdapat beberapa unsur berbeda, antara lain dari segi makanan dan interior,” tambahnya.


Tempat yang buka mulai pukul 11 siang pada weekdays dan 10 pagi pada weekends ini menampilkan interior dengan konsep "haute bohemian" yang unik dan minimalis, sehingga akan memberi kesegaran dan melepas penat para pengunjungnya. Selain itu, tempat ini juga menyediakan ruangan VIP untuk keperluan meeting yang berkapasitas 15 orang, lengkap dengan fasilitas yang mumpuni seperti LCD TV dan proyektor.

Dengan range harga mulai dari 20 ribu hingga 200 ribu rupiah, pelanggan dapat menikmati sajian makanan yang diracik dengan bumbu ramuan alami khas Poste Kitchen + Bar. Sebut saja Salmon Steak yang dihidangkan beserta mashed potato dan lengkap dengan sambal khas Indonesia.

Sangat menggiurkan bukan? Selain itu , Poste Kitchen + Bar juga memiliki menu andalan lain yaitu Bacon Wrapped Chicken dan Caesar Chicken Baguette yang dijamin akan menggoyang lidah Anda ketika mencicipinya.


Untuk menu minuman sendiri, Poste Kitchen + Bar menyediakan mocktail dan cocktail sebagai unggulan. “Oriental Pearl yang dibuat dari komposisi rose syrup, leci, dan vodka menjadi cocktail rekomendasi kami. Untuk mocktail kami anjurkan mencoba Virgin Pink Caipiroska karena campuran sodanya akan membuat segar,” tuturnya.

“Poste sedang ada promo menarik nih untuk beverages. Pokoknya kita akan selalu memanjakan customer setia Poste Kitchen + Bar hehehe,” ujar perempuan berambut pendek ini. Selain itu, resto yang berdiri sejak Oktober 2008 ini menghadirkan live music setiap Jumat dan Sabtu dengan genre musik beragam untuk melengkapi suasana santai Anda bersama teman-teman, pasangan, atau rekan kerja.

sumber